Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

4 Momen Paling Menggetarkan Hati Dari Episode “Hometown Cha-Cha-Cha”

“Hometown Cha-Cha-Cha” menjadi salah satu k-drama paling populer saat ini. Chemistry yang kuat antara dua pemerannya, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Selain itu cerita dari drama ini pun menarik dengan ending setiap episode yang mampu menggetarkan hati.

Ciri khas dari K-drama satu ini yang sedikit membedakan dengan lainnya terletak pada akhir yang selalu dapat menarik perhatian. Akhir episode “Hometown Cha-Cha-Cha” menyuguhkan twist-twist romantis. Setiap epilog juga berhasil membuat penonton penasaran dengan episode selanjutnya.

“Hometown Cha-Cha-Cha” merupakan remake dari film “Mr. Hong”. K-drama dari tvN ini diperankan oleh aktris ternama Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari kota Seoul ke Gongjin, sebuah desa di pinggir laut. Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik, seorang pria dengan banyak pekerjaan yang kerap membantu penduduk desa.

Sejauh ini, berikut merupakan 4 momen paling menggetarkan hati penonton dari ending “Hometown Cha-Cha-Cha”.

1. Pertemuan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik

Pada episode pertama, penonton diperlihatkan bagaimana Yoon Hye Jin melalui saat-saat sulit saat pertama kali pindah ke Gongjin. Meski kedatangannya ke desa tersebut demi mengingat kembali sang mendiang ibu, Yoon Hye Jin tidak mengalami saat-saat mudah.

Ketika Hye Jin sudah memutuskan untuk membuka praktek dokter gigi, ia sekali lagi bertemu dengan Hong Doo Shik. Episode pertama ditutup dengan Hong Doo Shik yang memperkenalkan diri sebagai “Mr. Hong” kepada Hye Jin.

Akhir episode kedua pun tidak kalah membuat hati penonton berdesar. Di episode ini, Mr. Hong semakin banyak membantu Hye Jin. Hingga Hye Jin hendak mengucapkan terima kasih kepada Mr. Hong yang tengah memancing di pinggir laut.

Saat itulah Hye Jin justru hampir terpeleset sebelum ditangkap oleh Mr. Hong. Episode kedua ditutup dengan sedikit gambaran pertemuan keduanya saat masih kanak-kanak dulu.

2. Kedekatan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik Layaknya Dongeng

Hubungan Hye Jin dan Mr. Hong menjadi semakin dekat. Di akhir episode ketiga, penonton dibuat terperangah dengan akhir layaknya cerita dongeng. Ketika Mr. Hong menemukan sepatu Hye Jin yang hilang, lampu di rumah yang awalnya padam satu per satu menyala. Layaknya cerita di negeri dongeng!

Epilog dari episode ketiga ini pun tidak kalah membuat hati penonton bergetar. Mr. Hong diperlihatkan berusaha menemukan sepatu Hye Jin di air. Tidak itu saja, ia bahkan mengikuti tutorial di YouTube untuk mengeringkan sepatu tersebut!

Akhir yang tidak kalah menggetarkan hati layaknya cerita negeri dongeng juga diperlihatkan pada episode empat. Saat itu Hye Jin dan Mr. Hong minum-minum bersama sembari mengenang sang mendiang ibu. Saat Hye Jin berusaha menutupi tangisannya dengan berkata ruangan sangat panas, Mr. Hong justru menggenggam pipinya.

3. Awal Dari Perubahan

Sayangnya ending “Hometown Cha-Cha-Cha” tidak selalu manis. Beberapa kali hati penonton justru dibuat bergetar karena hubungan Hye Jin dan Mr. Hong yang seakan tidak mudah. Seperti pada akhir episode 5 saat Hye Jin menanyakan mengenai ciuman mereka saat mabuk dan Mr. Hong justru meyakinkan bahwa tidak terjadi apapun diantara mereka.

Akhir episode keenam pun tidak kalah menggetarkan hati. Hye Jin dan Mr. Hong berbaikan di Lighthouse Singing Contest, dengan kembang api di belakang mereka. Di akhir episode diperlihatkan pula kemungkinan cinta segitiga dengan hadirnya Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi).

4. Awal Cinta Segitiga

Hadirnya Ji Sung Hyun di episode 6 membawa perubahan tersendiri. Terutama pada dinamika hubungan Hye Jin dan Mr. Hong. Sung Hyun adalah seorang PD sebuah acara hiburan yang datang untuk syuting di Gongjin. Sedangkan Mr. Hong yang menjadi guide untuknya justru langsung menjadi dekat.

Pada episode ini, Sung Hyun terlihat menanyakan apakah Hye Jin memiliki pacar, yang langsung dijawab “Tidak” oleh Mr. Hong. Epilog episode 7 memperlihatkan Mr. Hong menangis saat minum bersama Sung Hyun dan Hye Jin.

Akhir episode yang menggetarkan hati ini membuat penonton semakin menanti-nanti penayangan “Hometown Cha-Cha-Cha”.

 

Source: Soompi

Latest Posts

Don't Miss