Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

4 Poin Menarik dan Bikin Penasaran Dari Premier “Happiness”

Premier “Happiness” di akhir pekan lalu membuat penonton tidak sabar menantikan episode selanjutnya. Dari dua episode awal ini, penonton disuguhi sederet adegan menegangkan, mengharukan, dan juga sisi kisah manis.

“Happiness” merupakan drama terbaru tvN yang diperankan oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik. Kedua aktor dan aktris ternama tersebut berperan sebagai dua petugas polisi dari kesatuan elite, Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun. Mereka harus menghadapi situasi sulit dimana penyakit menular membuat orang-orang berubah menjadi monster mengerikan.

K-drama terbaru ini menghadirkan elemen survival dan thriller psikologis. Selain itu penonton juga dimanjakan dengan hubungan Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun, yang berpura-pura menikah agar bisa tinggal di apartemen yang sama.

Dari episode awal di premier “Happiness”, berikut ini merupakan 4 poin menarik yang membuat penasaran.

1. Hubungan Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun

Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun diperkenalkan sebagai dua orang teman di masa sekolah. Mereka awalnya tidak bisa dikatakan berteman dekat. Hingga sebuah kejadian di kala itu membuat mereka menjadi berteman. Bahkan saat itu, Jung Yi Hyun meminta Yoon Sae Bom untuk menjadi kekasihnya.

Penonton dibawa ke adegan keduanya di masa kini. Kali ini, Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun sudah sama-sama dewasa dan bekerja sebagai polisi. Meski di departemen berbeda. Kedekatan mereka nampak ketika penyakit misterius menyerang dan mengubah orang-orang menjadi monster.

Hubungan teman masa kecil menjadi kekasih memang bukan hal baru di K-drama. Walau begitu “Happiness” menyuguhkan sisi lain. Dimana sejak di dua episode pada premier “Happiness”, penonton sudah diperlihatkan hubungan dekat Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun. Keduanya terlihat sering saling menggoda, meski memiliki kedekatan cukup untuk berpura-pura menikah demi mendapat apartemen.

2. Masa Lalu Han Tae Suk

Han Tae Suk yang diperankan oleh Jo Woo Jin ditunjukan sebagai sosok berpengaruh dari penanganan penyakit misterius yang menginfeksi orang-orang. Awalnya, penonton dibuat memiliki kesan bahwa karakternya merupakan antagonis di drama ini.

Meski begitu, rupanya ada sisi lain dari Han Tae Suk. Saat Jung Yi Hyun diserang oleh seorang monster yang sudah terinfeksi, Han Tae Suk siap menarik pelatuk pistol untuk menembang. Kala itu, selintas bayangan masa lalu darinya menunjukan seorang wanita, yang sudah berubah menjadi monster terikat di tempat tidur rumah sakit.

Tentu saja, akan sangat menarik untuk mengetahui motif hingga kejadian di masa lalu Han Tae Suk. Sekaligus kaitannya dengan penyakit menular ini.

3. Hubungan Park Seo Yoon dan Yoon Sae Bom

Di apartemen baru, Yoon Sae Bom berkenalan dengan salah seorang tetangga. Park Seo Yoon, diperankan oleh Song Ji Woo, merupakan seorang anak perempuan yang tinggal di sebelah apartemennya.

Mereka bertemu dalam beberapa kesempatan. Hingga terungkap bahwa Park Seo Yoon sedang sakit dan tidak bisa sekolah seperti anak umumnya. Yoon Sae Bom pun dengan cepat menjadi role model untuk Park Sae Yoon.

Hadirnya karakter Park Sae Yoon pun mau tidak mau membuat penonton berharap agar ia bisa bertahan hidup. Terlebih setelah cuplikan episode berikutnya menunjukan apartemen mulai terinfeksi penyakit misterius tersebut.

4. Transformasi Lee Seung Young

Sama seperti Park Sae Yoon, penonton juga diperkenalkan dengan Lee Seung Young. Lee Seung Young, diperankan oleh Lee Kyu Hyung merupakan rekan Yoon Sae Bom di kepolisian.

Saat Yoon Sae Bom dicakar salah seorang polisi yang terinfeksi, Lee Seung Young pun rupanya mengalami nasip sama. Hanya saja, ia justru memilih bekerja sama dengan seorang reporter berita demi mendapatkan uang. Ia pun lantas menyusup ke dalam freezer yang dipenuhi oleh monster terinfeksi.

Transformasi Lee Seung Young menjadi akhir dari episode kedua di premier “Happiness”. Membuat penonton semakin penasaran dengan bagaimana kelanjutan cerita dari drama ini.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss