Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

4 Poin Penting Dari K-drama Terbaru “Artificial City” yang Layak Diantisipasi

K-drama terbaru “Artificial City” menjadi serial dari JTBC yang sudah dinanti-nanti. Diperankan oleh Soo Ae dan Kim Kang Woo, “Artificial City” menghadirkan beberapa poin penting yang memastikan K-drama satu ini sangat layak diantisipasi.

Mengusung genre thriller misteri, “Artificial City” menggambarkan realitas kehidupan keluarga kaya di Seoul, Korea Selatan. Lika-liku kehidupan mereka dibayangi intrik, ambisi, dan keserahakan akan kekuasaan. Sebuah tema yang pastinya menjamin cerita menantang di dalam serial drama.

Siap tayang pada 8 Desember nanti, berikut ini merupakan poin-poin penting yang memastikan penonton harus mengantisipasi K-drama terbaru “Artificial City”.

1. Cerita Tentang Ambisi Seorang Wanita

 

“Artificial City” mengambil latar tempat di sebuah musim seni yang dimiliki oleh Sung Jin Group. Mereka merupakan konglomerat terbesar yang menguasai axis politik dan ekonomi di Korea Selatan. Pengaruh yang besar ini tentu saja melahirkan berbagai intrik antar individu di dalamnya.

Drama ini mengambil sisi cerita dari seorang wanita yang memiliki ambisi dan keserakahan akan kekuasaan. Ia berusaha untuk menempati posisi tertinggi di seluruh negeri. Meski demi ambisinya tersebut, wanita tersebut rela melakukan segala cara.

Sang wanita, memiliki ambisi besar untuk menjadikan suaminya sebagai seorang presiden. Status dan kedudukan yang ia miliki seharusnya dapat menjadi pendukung untuk melesatkan posisi sang suami ke tingkatan tertinggi. Namun tentu saja, ambisi yang dimiliki tersebut tidak bisa begitu saja dicapai dengan mudah.

2. Chemistry dan Ketegangan Antara Dua Karakter Utama

Soo Ae dan Kim Kang Woo memerankan dua karakter utama, Yoon Jae Hee dan Jung Joon Hyuk. Keduannya merupakan pasangan yang sudah menikah dan berasal dari keluarga konglomerat. Penting ditambahkan bahwa secara statistik, konglomerat di Korea Selatan menempati persentase 1% dibandingkan keseluruhan populasi.

Pasangan ini digadang-gadang akan mampu menghadirkan chemistry tersendiri di dalam drama. Meski hubungan mereka justru tidak terlepas dari ketegangan.

Perpaduan antara ketegangan pada kedua karakter. Serta chemistry apik dari Soo Ae dan Kim Kang Woo membuat K-drama terbaru “Artificial City” semakin layak untuk dinanti.

3. Intrik Dalam Keluarga Konglomerat

 

Kehidupan keluarga konglomerat tidak selamanya seindah yang dibayangkan. Justru sebaliknya. Keserakahan, ambisi, keinginan untuk memiliki kekuatan lebih, dan posisi tertinggi menghadirkan berbagai intrik di antara masing-masing individu.

“Artificial City” menghadirkan berbagai permasalahan antar setiap karakter di dalam Sung Jin Group. Masing-masing dari mereka memiliki keinginan dan harapan sendiri. Dimana tidak jarang saling bersebrangan satu sama lain.

Selain itu, permasalahan serta intrik di dalam keluarga tersebut nantinya juga akan mempengaruhi hubungan Yoon Jae Hee dan Jung Joon Hyuk. Penonton pastinya dibuat bertanya-tanya bagaimana pasangan tersebut bertahan di antara berbagai permasalahan dan intrik tersebut.

4. Pemeran Dari Aktor dan Aktris Veteran

Drama misteri dan thriller ini tidak saja menghadirkan Soo Ae dan Kim Kang Woo sebagai pemeran utama. Sederet aktor dan aktris veteran papan atas pun turut menjadi pemeran di dalamnya. Seperti Lee Yi Dam, Kim Mi Sook, Lee Hak Joo, Kim Joo Ryung, Kim Young Jae, Kim Ji Hyun, Jung Hae Kyun, dan Seo Jae Hee.

Lee Yi Dam memerankan karakter Kim Yi Seol, seorang wanita misterius pendiam. Sedangkan Kim Mi Sook berperan sebagai sang ibu mertua sekaligus kepala keluarga Sung Jin Group, Seo Han Sook.

Masing-masing karakter mereka pun menjadi poin khusus yang membuat K-drama terbaru “Artificial City” ini makin dinanti.

Seru, bukan? Jangan sampai ketinggalan episode pertama drama ini pada 8 Desember nanti ya!

Latest Posts

Don't Miss