OUR NETWORK

4 Sisi Woo Do-Hwan yang Mencuri Perhatian di Serial The King: Eternal Monarch

foto via Netflix

Jika kalian belum mengenal aktor Woo Do-hwan, siap-siap untuk terpesona dengan sosoknya di The King: Eternal Monarch. Memasuki pertengahan serial, Woo Do-hwan semakin mencuri banyak perhatian dengan dua karakternya yang sama-sama menggemaskan di setiap episode. Baik itu sebagai Komandan Jo Yeong, sahabat dan pengawal terbaik Raja Lee Gon (Lee Min-ho) di Kerajaan Corea, ataupun sebagai Jo Eun-seop dari dunia paralel Republik Korea yang sedang menjalani tugas militer sebagai pekerja layanan publik, Woo Do-hwan selalu berhasil memikat penonton dengan aktingnya yang mengagumkan. Berikut adalah 4 sisi terbaik dari Woo Do-hwan di serial The King: Eternal Monarch.

Loyal dan setia

foto via Netflix

Prioritas utama Jo Yeong adalah untuk melindungi Raja Lee Gon dari segala mara bahaya, sehingga tidak heran apabila karakternya selalu terlihat serius dan penuh waspada. Namun di balik penampilannya yang dingin, Jo-Yeong merupakan sosok yang loyal, dapat diandalkan, dan benar-benar peduli kepada Lee Gon. Ketika Lee Gon diserang berandalan, Jo Yeong pun langsung lari menghampiri dan menghajar mereka tanpa ampun! Siapa yang tidak akan meleleh melihat aksi Woo Do-hwan di adegan ini?!

Berani melawan

foto via Netflix

Walaupun Jo Yeong tidak punya pilihan lain selain mengikuti perintah rajanya, bukan berarti ia tidak berani melawan Lee Gon. Jo Yeong dan Lee Gon sudah berteman sejak kecil, sehingga ia tidak takut untuk menegur rajanya – termasuk ketika Lee Gon pergi diam-diam ke Republik Korea tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut kepadanya. Woo Do-hwan pun sukses menunjukkan sisi kesinisannya yang kadang dibumbui oleh humor.

Bromance

foto via Netflix
foto via Netflix

Woo Do-hwan memang memiliki daya tarik tersendiri, namun ketika ia bersama Lee Min-ho, keduanya akan memancarkan bromance chemistry yang sangat kuat! Lee Min-ho dan kedua karakter Woo Do-hwan memiliki jenis bromance yang berbeda, di mana Lee Gon lebih suka menyindir karakter Jo Yeong yang kaku, namun lebih sering menjahili karakter Jo Eun-seop yang cenderung naif.

Selain Lee Min-ho, momen bromance yang tidak boleh dilewatkan lainnya adalah ketika dua karakter Woo Do-hwan bertemu. Meski awalnya sering bertengkar karena kepribadian mereka yang berbeda, kedua karakter ini akhirnya berhasil menemukan jalan tengah dan memutuskan untuk berdamai. Tidak heran apabila Anda akan terpesona dengan akting ganda Woo Do-hwan di momen ini.

Comments

Loading...