OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

4 Solois Cewek Ini Siap Comeback di Bulan Juli Mendatang

foto via kpopmap.com

Bulan Juli akan segera datang dan jajaran idol Kpop cewek yang juga seorang solois sudah mengumumkan bahwa mereka akan comeback di bulan ke tujuh ini. Tim Inikpop memperhatikan, setidaknya akan ada 4 solois cewek yang akan kembali meluncurkan karya mereka di bulan Juli mendatang. Siapa sajakah mereka? Let’s check this out!

Kassy

foto via kpopmap.com

Nama Kassy mungkin tidak asing bagi kalian yang mengikuti program “Unpretty Rapstar” apalagi jika kalian menyaksikan season ketiga. Ya, Kassy adalah salah satu lulusan program rap tersebut bahkan ia juga pernah berkolaborasi dengan Solar MAMAMOO untuk lagu yang berjudul A Song From The Past.

Di tanggal 2 Juli nanti, Kassy akan meluncurkan sebuah single terbaru. Mari kita nantikan ya!

Chungha

foto via kpopmap.com

Seperti diketahui, Chungha kini tengah melakukan pra-promosi dengan mengeluarkan lagu-lagu yang ia munculkan sebelum single utamanya. Ya, ratu musim panas ini sebelumnya telah mengeluarkan single pre-release pertamanya ‘Stay Tonight’ yang sudah menerima tanggapan positif dari para pecinta K-Pop berkat koreografinya yang memukau. Karena hal tersebut, para fans sudah tidak sabar menunggul single utamanya yang akan dirilis pada 6 Juli mendatang.

Akan seperti apa ya penampilan Chungha dengan lagu terbarunya?

Solji EXID

foto via kpopmap.com

Untuk Solji, kesempatan menjadi solois ini bukanlah sebuah comeback, namun debut yang cukup menegangkan baginya. Meski tak pernah mengecewakan fans dengan suara merdunya di EXID, nyatanya lead vocal EXID ini masih merasa deg-degan ketika diberi kesempatan untuk bisa mengeluarkan album solo.

Setelah 1 tahun dan 2 bulan berakhirnya promosi EXID, SolJi akan menyapa para fans sebagai seorang solois. Tanggal pasti perilisan album solo belum diumumkan. Kita nantikan saja ya.

Eunji Apink

foto via kpopmap.com

Eunji dari Apink juga sudah disiapkan untuk comeback di bulan Juli mendatang. Belum ada tanggal pasti yang diumumkan oleh Eunji maupun pihak agensinya. Namun fans sudah tidak sabar menanti karya terbaru dari idol Kpop cantik ini. Seperti diketahui bersama, Eunji selalu sukses membawakan lagu-lagu solonya dengan baik dan apik. Kami tunggu di panggung ya Eunji!

Sumber: (1)

Comments

Loading...