OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

4 Spekulasi dan Rumor KPOP Idol yang Akhirnya Terbukti Nyata

Rumor, gosip, sampai spekulasi bukan hal baru di dunia hiburan. Termasuk juga di industri hiburan Korea Selatan. Penggemar maupun media pernah memberikan sederet spekulasi dan rumor mengenai para idola. Menariknya beberapa spekulasi dan rumor KPOP idol ini justru terbukti menjadi nyata!

Beberapa spekulasi dan rumor KPOP idol berikut ini justru terbukti menjadi nyata. Bahkan penggemar sendiri sepertinya tak menyangka rumor mengenai para idola KPOP tersebut ternyata benar-benar terjadi.

Penasaran apa saja spekulasi dan rumor KPOP idol tersebut?

1. Yeonwoo keluar dari MOMOLAND

Pada pertengahan tahun 2019, penggemar sempat berspekulasi Yeonwoo akan keluar dari MOMOLAND. Tidak itu saja, penggemar juga menduga sang idol papan atas akan meninggalkan agensi MLD Entertainment.

Spekulasi ini tidak datang begitu saja. Melainkan karena Yeonwoo terus absen dari aktivitas group.

Saat itu MLD Entertainment dan Yeonwoo membantah kabar dirinya keluar. Agensi menegaskan absennya Yeonwoo karena kesibukan syuting drama. Namun nyatanya, beberapa bulan setelah itu agensi kembali merilis pernyataan dan mengumumkan Yeonwoo keluar dari MOMOLAND.

Agensi menyebut keluarnya Yeonwoo disebabkan sang idol ingin fokus pada karir sebagai aktris. Sedangkan penggemar justru menyebut ia keluar karena “ditendang” dari group.

Rumor berikutnya dari penggemar ini seakan dibuktikan melalui postingan Yeonwoo, yang menyebut ia tidak memiliki pilihan lain.

Mengapa orang masih berpegang pada kata-kata yang tidak keluar dari mulut saya, pikiran yang tidak ada di kepala saya, dan tindakan yang tidak saya lakukan? Tidak peduli apa yang berubah tentang saya dan betapa sulitnya hal itu, saya tidak ingin bertahan di sana lagi. Saya tidak ingin menangis lagi. Saya hanya ingin menciptakan masa depan dan bahagia dengan Anda semua yang saya cintai. Anda semua telah melakukan kerja keras yang cukup.

Saat ini, saya sedang melakukan pekerjaan baru. Saya tidak punya pilihan lain. Saya harus melakukan ini untuk melanjutkan impian saya. Saya merasa harus melakukan ini untuk hidup. Saya harus melakukan ini untuk terus dapat bertemu kalian semua.

Comments

Loading...