OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

4 Teori Menarik Dari Comeback Trailer BTS “Interlude: Shadow”

Untuk intro “Map of The Soul: Persona” sebelumnya, RM juga menggunakan sampler dari “Intro: Skool Luv Affair,” yang berasal dari rilisan album 2014 BTS, “Skool Luv Affair.” Throwback tersebut kala itu ditunjukan dengan “Boys With Luv” yang memberikan homage untuk hits BTS, “Boys in Luv.”

Jadi mungkinkan title track “Map of The Soul: 7” nanti pun akan memiliki kaitan dengan title track “O!RUL8,2?,” “N.O”?

3. Sindiran pada penggemar

Salah satu bagian klip di “Interlude: Shadow” seakan memberi tamparan untuk penggemar. Terutama untuk para sasaeng atau penguntit yang saat ini menjadi masalah luas bagi para idol.

Bagian klip yang menunjukan Suga berada di atas panggung, nampak sosok-sosok misterius yang sibuk mengacungkan ponsel ke arahnya. Klip ini saja sudah tentu mengingatkan dimana saat konser, para penggemar lebih sibuk merekam dari pada menikmati penampilan.

Selain itu juga diperlihatkan saat sekelompok orang berkeliling diantara Suga dengan ponsel mengarah tepat ke dirinya. Menariknya di adegan lain, diperlihatkan tanda mata uang di ponsel orang-orang asing ini. Menyindir sasaeng dan penggemar yang memperjual belikan atau mencari keuntungan dari foto-foto idol.

4. Skenario berbeda

Ada 3 skenario berbeda di video musik “Interlude: Shadow.” Skenario pertama menunjukan Suga mengenakan baju dengan warna putih yang mengungkap impiannya. Lirik di bagian ini pun dimulai dengan, “I wanna be…”

Skenario kedua menunjukan Suga mengenakan baju hitam dan berada di atas panggung. Ia tepat berada di bawah spotlight menunjukan popularitas yang dirasakan saat ini. Di skenario ini, Suga berperang dengan sisi gelap dari dirinya.

Terakhir, Suga yang berada di bawah panggung, di antara para kerumunan. Ia menunjukan sisi ketidak percayaan dari “I” meski masih memiliki impian besar.

Teori di atas sudah tentu membuat makin tak sabar menantikan comeback BTS, bukan?

Comments

Loading...