OUR NETWORK
Rabu, September 30, 2020
OUR NETWORK

4 Trainee yang Digadang-gadang Sebagai Member Girl Group Baru SM Entertainment

Agensi SM Entertaiment dikabarkan siap mendebutkan girl group baru di tahun ini. Sebelumnya, Red Velvet menjadi girl group terakhir yang debut dari agensi papan atas tersebut di tahun 2014. Girl group baru SM Entertainment ini pun digadang-gadang akan debut pada paruh kedua 2020.

Sejak dirumurkan akan debut di tahun ini, para penggemar sudah berusaha menduga-duga trainee siapa saja yang kiranya akan debut sebagai member di girl group baru SM Entertainment. Terutama karena beberapa tahun sebelumnya, agensi tersebut sudah memperkenalkan beberapa trainee melalui SM Rookies. Meski sayangnya beberapa trainee dari SM Rookies dikabarkan sudah keluar.

Berikut ini merupakan daftar 4 trainee yang digadang-gadang oleh penggemar akan menjadi bagian dari girl group baru SM Entertainment. Beberapa nama diantaranya bahkan sudah tidak asing lagi!

1. Gong Hina

Gong Hina atau Nakamura Hina (なかむら ひな) merupakan trainee SM Entertainment berasal dari Jepang. Ia sudah diperkenalkan melalui SM Rookies dan beberapa kali tampil di atas panggung dalam program ini.

Berdasarkan profil dari SM Rookies, Gong Hina berdarah campuran Jepang dan Korea. Ia kelahiran tahun 2000 dengan golongan darah B. Ia juga lulusan dari Student of School Performing Art (SOPA).

Selain dikenal sebagai salah satu trainee terlama di SM Entertainment, Gong Hina juga diketahui memiliki banyak bakat. Ia disebut-sebut sebagai all rounded dengan kemampuan bernyanyi, dance, sampai rap. Bahkan Hina disebut-sebut sebagai dancing queen berikutnya dari agensi ini.

2. NingNing

NingNing menjadi trainee dari SM Rookies berikutnya yang sudah dikenal luas. Ia diperkenalkan melalui SM Rookies pada 2016 silam. NingNing menjadi salah satu trainee yang nyaris bisa dipastikan akan bergabung di girl group baru SM Entertainment.

Memiliki nama asli Ning Yizhuo, trainee kelahiran tahun 2002 ini berasal dari Tiongkok. Salah satu kemampuan NingNing merupakan bernyanyi. Ia disebut-sebut akan menjadi vokalis utama untuk SMNGG nantinya.

Seperti juga Hina, NingNing beberapa kali menunjukan kemampuan vokal di beberapa panggung bersama trainee SM Rookies lain.

3. Yoo Jimin

Comments

Loading...