OUR NETWORK
Selasa, Januari 26, 2021
OUR NETWORK

4 Trainee yang Digadang-gadang Sebagai Member Girl Group Baru SM Entertainment

Agensi SM Entertaiment dikabarkan siap mendebutkan girl group baru di tahun ini. Sebelumnya, Red Velvet menjadi girl group terakhir yang debut dari agensi papan atas tersebut di tahun 2014. Girl group baru SM Entertainment ini pun digadang-gadang akan debut pada paruh kedua 2020.

Sejak dirumurkan akan debut di tahun ini, para penggemar sudah berusaha menduga-duga trainee siapa saja yang kiranya akan debut sebagai member di girl group baru SM Entertainment. Terutama karena beberapa tahun sebelumnya, agensi tersebut sudah memperkenalkan beberapa trainee melalui SM Rookies. Meski sayangnya beberapa trainee dari SM Rookies dikabarkan sudah keluar.

Berikut ini merupakan daftar 4 trainee yang digadang-gadang oleh penggemar akan menjadi bagian dari girl group baru SM Entertainment. Beberapa nama diantaranya bahkan sudah tidak asing lagi!

1. Gong Hina

Gong Hina atau Nakamura Hina (なかむら ひな) merupakan trainee SM Entertainment berasal dari Jepang. Ia sudah diperkenalkan melalui SM Rookies dan beberapa kali tampil di atas panggung dalam program ini.

Berdasarkan profil dari SM Rookies, Gong Hina berdarah campuran Jepang dan Korea. Ia kelahiran tahun 2000 dengan golongan darah B. Ia juga lulusan dari Student of School Performing Art (SOPA).

Selain dikenal sebagai salah satu trainee terlama di SM Entertainment, Gong Hina juga diketahui memiliki banyak bakat. Ia disebut-sebut sebagai all rounded dengan kemampuan bernyanyi, dance, sampai rap. Bahkan Hina disebut-sebut sebagai dancing queen berikutnya dari agensi ini.

2. NingNing

NingNing menjadi trainee dari SM Rookies berikutnya yang sudah dikenal luas. Ia diperkenalkan melalui SM Rookies pada 2016 silam. NingNing menjadi salah satu trainee yang nyaris bisa dipastikan akan bergabung di girl group baru SM Entertainment.

Memiliki nama asli Ning Yizhuo, trainee kelahiran tahun 2002 ini berasal dari Tiongkok. Salah satu kemampuan NingNing merupakan bernyanyi. Ia disebut-sebut akan menjadi vokalis utama untuk SMNGG nantinya.

Seperti juga Hina, NingNing beberapa kali menunjukan kemampuan vokal di beberapa panggung bersama trainee SM Rookies lain.

3. Yoo Jimin

Yoo Jimin mencuri perhatian sejak ia disebut-sebut sebagai trainee baru di SM Entertainment. Berbeda dengan NingNing dan Hina, Yoo Jimin tidak diperkenalkan secara langsung melalui program SM Rookies. Sebaliknya, trainee kelahiran tahun 2000 ini justru tampil di video musik untuk hits solo ‘SHInee’ Taemin, “Want”.

Tak banyak informasi yang didapatkan dari trainee cantik satu ini. Selain ia diungkapkan berasal dari Korea Selatan. Yoo Jimin juga disebut-sebut akan mendapat posisi visual di group tersebut nantinya.

Penampilan Jimin di video musik sampai dance practice “Want” cukup menunjukan kemampuan serta bakatnya. Membuat penggemar semakin tak sabar menunggu debut dari trainee satu ini.

4. Helen

Trainee berikutnya yang digadang-gadang sebagai line up girl group baru SM Entertainment adalah Helen. Traine SM Entertainment ini memiliki nama asli Lee Hyejin. Ia diketahui baru lulus audisi di SM Entertainment pada tahun 2019. Seperti juga Jimin, Helen belum pernah diperkenalkan melalui SM Rookies.

Nama Helen sudah dikenal sejak kemunculan dalam promosi video untuk studio dance SL Studio. Trainee yang berasal dari Australia ini diketahui sebagai seorang dancer. Helen bahkan belajar menari secara otodidak sebelum bergabung dengan SL Studio.

Meski berasal dari Australia, Helen merupakan kelahiran Korea Selatan. Selain dancer, Helen nantinya juga diharapkan menjadi rapper dalam group.

Girl group baru SM Entertainment sempat dirumorkan akan terdiri dari 4 member line up. Rumor ini muncul salah satunya karena penggemar sempat beberapa kali melihat 4 trainee perempuan di gedung agensi SM Entertainment. SMNGG dirumorkana akan debut di bulan Juli depan.

Comments

Loading...