Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

5 Adegan di K-Drama yang Mengandung Bunga Sakura dan Siap Bikin Kita Berbunga-bunga

Bunga sakura adalah bunga yang melambangkan cinta, kemurnian, dan kasing sayang. Bunga sakura juga merepresentasikan mekarnya kegembiraan dan indahnya romansa. Tidak heran jika bunga ini selalu muncul dalam drama Korea.

Ya, berikut ini adalah adegan di drama Korea yang mengandung bunga sakura!

Our Beloved Summer

Salah satu adengan drama Korea yang mengandung bunga sakura ada di drama Our Beloved Summer. Awalnya Choi Ung (diperankan Choi Woo Shik) ingin mengajak Yeon Su (diperankan Kim Da Mi) untuk melihat mekarnya bunga sakura. Namun, Yeon Su selalu menolaknya. Penolakan itu membuat Ung marah, sampai akhirnya di suatu malam, saat Ung sedang cemberut, Yeon Su datang dengan kejutan. Yeon Su membawa segenggam bunga sakura di tangannya, lalu “Wuussshhh” bunga-bunga sakura dari tangan Yeon Su pun dilempar ke udara.

 

Goblin

“Goblin” menggunakan metafora bunga sakura sebagai lambang cinta pertama di sepanjang narasi. Ji Eun Tak (diperankan oleh Kim Go Eun) mengatakan di episode pertama bahwa jika kamu menangkap kelopak bunga sakura yang jatuh, maka cinta pertamamu akan menjadi kenyataan. Di episode 15, Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo) meminta cinta pertamanya, Eun Tak, untuk menikah dengannya.

 

It’s Okay To Not Be Okay

Pertama kali Ko Mun Young (diperankan oleh Seo Yea Ji) dan Moon Gang Tae (diperankan oleh Kim Soo Hyun) saling menatap, bunga sakura sedang menghujani mereka, jejatuhan bung aitu mengubah dunia mereka menjadi merah jambu

 

Doom at Your Service

Sama seperti Goblin yang bisa membuat bunga sakura bermekaran dengan bahagianya, Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk) bisa membawa pasangannya kembali ke musim semi. Saat berjalan-jalan di jalan tandus, Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young) berjalan di atas musim semi dan bunga sakura hasil kekuatan yang dimiliki oleh Myul Mang.

Business Proposal

Episode terakhir dari drama Business Proposal berakhir dengan indah. Di bawah jejatuhan bunga sakura, Kang Tae Mu (diperankan Ahn Hyo Seop) melamar Shin Ha Ari (diperankan Kim Se Jeong) dengan sangat romantis. Sambil membuka kotak cincinnya, Kang Tae Mu mengucapkan keinginnya untuk menikah Shin Ha Ri. Di ujung cerita, mereka berdua bercumbu di bawah hujan bunga sakura.

 

Dari adegan-adegan di atas, adegan mana yang paling kalian sukai?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss