Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

5 Adegan Hujan Paling Ikonik di Drama Korea

Hujan adalah sebuah drama. Dalam hujan selalu ada kita yang sedang mengingat, ada kita yang sedang sendiri, ada kita yang biasanya diam di balik jendela. Hujannya sendiri sudah jadi drama, gimana hujan yang ada di drama Korea?

Ternyata, hujan juga jadi scene yang bisa dimanfaatkan para sutradara untuk menggalaukan para penontonnya. Di bawah ini ada 5 scene hujan yang paling ikonik dari drama Korea favorit kita.

The Legend of the Blue Sea

Adegan di atas terjadi ketika Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho terpisah secara mendadak. Ji Hyun yang ditinggal sendiri di tengah hujan merasa sangat kesepian dan tak tahu arah pulang. Tiba-tiba, tukang nasi goreng lewat. “Ah bukan dia,” bisik Ji Hyun. Lalu tiba-tiba, sebuah payung langsung menutup kepalanya. Dan sosok pembawa payung itu adalah Lee Min Ho.

Cheese In The Trap

Keinginan semua cowok adalah selalu disamperin sama ceweknya. Cuma sayang, cewek-cewek pada gengsi nyamperi cowok. Tapi untungnya ada sesosok dewi di drama Cheese In The Trap yang bernama Hong Seol (diperankan Kim Go Eun) yang nyamperin Baek In Ho saat In Ho sedang kehujanan.

Sambil mayungin In Ho, Hong Seul ngomel-ngomel sambil berkata bahwa hujan-hujanan gak baik buat kesehatan. Ah Hong Seol, kebanjiran juga aku rela kalau kamu yang nyamperin.

She Was Pretty

Adegan di atas terjadi ketika Park Seo Joon tiba-tiba mengalami trauma. Di tengah hujan dan di tengah jalan, secara mendadak Seo Joon terjatuh dan tak berdaya. Untunglah di sebrang ada Hwang Jung Eum yang melihat kejadian itu. Sontak Jung Eum menuju lokasi kejadian, dan Park Seo Joon berkata, “Jung Eum..”

“Ya..”

“Itu kang parkir, aku di sebelah sini”

“Oh iya maaf,” Lalu Park Seo Joon langsung ditolong Jung Eum.

Pinnochio

Adegan hujan paling ikonik di drama Korea ini bisa dibilang yang paling juara. Gimana ceritanya coba sang sutradara kepikiran buat jadii corong jalanan buat jadi payung? Kan itu sesuatu yang out of the box banget!

Adegan di atas terjadi ketiak Lee Jong Suk dan Park Shin Hye lagi berduaan di jalan. Karena tiba-tiba hujan deras dan tak ada payung, corong conelo itu pun menjadi pilihan. Sweet banget buat dijadiin foto prawedding.

Autumn in My Heart

Meski judulnya My Heart, drama ini tidak dibintangi Irwansyah dan Acha Septriasa. Drama ini justru merupakan drama Korea yang legend banget di tahun 2000an. Salah satu adegan hujan yang paling romantis adalah saat kedua anak muda di atas kehujanan ketika menaiki sepeda. Lelu keduanya berteduh untuk melihat tetesan hujan bersama-sama. Haduh, bapeeeeeer.

Baca juga:

Nah itu dia adegan hujan paling ikonik di drama Korea. Ada yang kelewat gak sih? Tambahni dong di kolom komen!

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert