OUR NETWORK

5 Adegan Romantis ‘ASTRO’ Moonbin di “The Mermaid Prince”, Dijamin Bikin Jatuh Cinta!

‘ASTRO’ Moonbin pertama kali memerankan karakter utama di web drama “The Mermaid Prince”. Idol yang memulai karir di dunia hiburan sebagai aktor cilik ini akhirnya mendapatkan kesempatan memerankan karakter utama. Setelah pada 2019 kemarin sukses berperan di drama populer “At Eighteen”.

“The Mermaid Prince” merupakan web drama dengan genre fantasi serta misteri. Selain ‘ASTRO’ Moonbin, web drama yang baru saja rampung ini juga diperankan aktris Jung Shin Hye. Sebelumnya Jung Shin Hye mencuri perhatian berkat perannya di serial web drama populer “Love Playlist” dari Playlist Studio.

Web drama “The Mermaid Prince” menceritakan tentang Woo Hyuk, pria misterius pemilik guest house. Serta Hyeri, seorang mahasiswa yang melakukan perjalanan setelah kelulusan di Yangyang (Kangwon-do). Woo Hyuk yang diperankan oleh Moonbin memiliki sebuah kondisi, yang disebut dengan tactile agnosia. Ini membuatnya tak bisa merasakan apapun yang disentuh.

Keadaan yang ia alami berubah saat bertemu dengan Hyeri.

Pertama kali berperan sebagai karakter utama, Moonbin langsung mencuri hati penonton dengan adegan-adegan manis. Meski romansa bukan menjadi fokus, web drama “The Mermaid Prince” tetap memperlihatkan sederet adegan manis dan romantis antara Woo Hyuk dan Hyeri.

Di bawah ini, merupakan 5 adegan manis dan romantis Moonbin di “The Mermaid Prince”. Dijamin akan membuat kalian jatuh cinta deh!

“Jangan ganggu pacarku!”

Sisi posesift Moonbin nampak saat ia melihat Hyeri diganggu sekelompok pria pada suatu malam. Woo Hyuk, karakter yang diperankan Moonbin langsung berusaha menyelamatkan Hyeri.

Adegan ini bertambah romantis saat Woo Hyuk mengatakan kepada para pria tersebut untuk tak mengganggu pacarnya! “Kenapa kalian mengganggu pacarku?” pertanyaan yang langsung disusul dengan Woo Hyuk menarik tangan Hyeri menjauh.

Comments

Loading...