Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

5 Aktor K-Drama yang Hidupnya Berubah Setelah Satu Peran!

“Beruntung” bukan kata yang tepat ketika ada satu aktor yang langsung melejit namanya setelah tampil dalam sebuah drama. Tapi “kerja keras” lah yang lebih tepat untuk menggambarkan kesuksesan seorang aktor ketika ia mendapatkan popularitas berkat sebuah peran dalam drama.

Ya, aktor-aktor di bawah ini memang langsung melambung namanya karena satu peran yang mereka mainkan. Tapi di balik itu, ada kerja keras yang mereka lakukan sebelumnya. Dari mulai menjadi peran pembantu, peran kecil, hingga bisa menjadi pemeran utama.

Berikut ini adalah 6 aktor yang hidupnya berubah setelah satu peran yang ia mainkan!

  1. Lee DoHyun di drama “Hotel Del Luna”

Lee DoHyun telah berakting untuk waktu yang sangat lama. Sekarang. jika kalian kembali menonton beberapa K-Drama favorit kalian, kalian mungkin akan melihatnya memainkan peran pendukung di sana.

Dari sekian banyak drama yang ia mainkan, karakternya di drama “Hotel Del Luna”, yaitu Go ChungMyung, adalah momen terakhir perjuangan Lee DoHyun. Karena sejak itu, ia semakin berada di puncak ketenarannya. Ia mendapat banyak peran utama seperti di “18 Again”, ” Sweet Home”, “Youth of May” dan banyak lagi.

2. Song Kang di drama “Love Alarm”

Dalam sebuah wawancara, Song Kang menyebutkan bahwa dia mengikuti audisi untuk drama “Love Alarm” hingga akhirnya mendapatkan perannya. Sedangkan aktor utama lainnya langsung dipilih.

Dia menyatakan tidak malu pada kenyataan bahwa dia harus mengikuti audisi untuk peran itu, tetapi dia tampak bangga dengan usahanya yang sukses. “Love Alarm” membuahkan hasil karena hari ini, Song Kang adalah aktor yang paling banyak dipesan dan sibuk di industri ini. Dia saat ini muncul di drama “Nevertheless”.

3. Kim Young Dae dalam “Extraordinary You”

Drama yang berjudul “Extraordinary You” membuat semua pemeran yang ada di drama ini melambung namanya. Namun, satu aktor yang benar-benar kelihatan kesuksesannya dan ketenarannya adalah Kim Young Dae.

Dia menjadi aktor yang laris dan berakting di beberapa proyek lagi dan akhirnya bisa menjadi jajaran cast di “The Penthouse.” Ya, tak dipungkiri, ketenarannya sekarang adalah berkat “Extraordinary You.”

4. Ahn BoHyun di drama “Itaewon Class”

Ahn BoHyun adalah salah satu aktor yang paling rendah hati, tulus, dan pekerja keras di industri ini. Sebenarnya dia pernah muncul di “Descendants of the Sun,” namun tak cukup memberinay sinar spotlight.

Namun, terobosan besar Ahn Bo Hyun adalah perannya sebagai Jang GeunWon di drama “Itaewon Class”. Dia benar-benar membenamkan dirinya dalam perannya dan memberikan penampilan yang memukau yang benar-benar akan tetap tak terlupakan. Ahn BoHyun sekarang bersiap-siap untuk tampil di drama mendatang “Yumi’s Cells” bersama Kim Go Eun.

5. Lee Jae Wook di drama “Extraordinary You”

Lee Jae Wook Sama seperti Kim Young Dae, Lee Jae Wook juga menemukan kesempatan terbesar dalam hidupnya di drama yang berjudul “Extraordinary You”. Drama itu membuatnya terkenal dan para fans tidak bisa tidak puas dengannya. Dia menerima peran utama pertamanya setahun kemudian dalam drama KBS “Do Do Sol Sol La La Sol” bersama aktris papan atas Go Ara. Dia akan mengambil peran utama sekali lagi dalam drama mendatang yang berjudul “Return”.

Latest Posts

Don't Miss