OUR NETWORK
Rabu, Juni 20, 2018
OUR NETWORK

5 Aktor Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Robot!

Tokoh-tokoh bukan manusia seringkali bisa dijumpai dalam drama Korea. Mulai dari hantu, alien, malaikat, sampai robot, semuanya ada! Berikut ini nih beberapa aktor yang pernah berperan sebagai robot di drama Korea ~

Chae Soo Bin – I’m Not a Robot

Aktris cantik satu ini berperan sebagai Jo Ji Ah, yang menemukan mantan pacarnya yang seorang ilmuwan membuat robot yang mirip banget dengannya. Namun, robot tersebut rusak semalam sebelum diberikan kepada klien penting (Yoo Seung Ho), dan akhirnya Jo Ji Ah pun diminta berpura-pura menjadi robot untuk menggantikannya tinggal bersama sang klien tersebut. Jo Ji Ah yang berpura-pura menjadi robot itupun kemudian membuat pemiliknya jatuh cinta.

Park Han Byul – Cyborg Mom

Choi Go-Bong (Yang Dong-Geun) bekerja di bidang kecerdasan buatan. Istrinya meninggal 7 tahun lalu setelah melahirkan putra mereka, Choi Yool. Choi Go-Bong pun kemudian membuat istri dan ibu (Park Han-Byul) yang sama persis dengan mendiang istrinya dulu.

Yang Se Jong – Duel

Setelah melihat sosol Yang Se Jong yang romantis di drama Temperature of Love, kita bisa melihat aksi kerennya dalam drama thriller sci-fi, Duel. Dalam drama ini ia mengambil tiga peran sekaligus yaitu dua klon misterius yang bersaing, ditambah manusia asli yang dibuat oleh klon.

Yoon So Hee – Bong Soon: A Cyborg in Love

Aktris cantik itu memainkan robot yang cantik dan cerdas, yang tertanam dengan sistem keamanan yang aneh yang dibangun di dalam sistemnya — sistem yang membuatnya mati segera setelah cinta berkecamuk dalam hati cybernetic-nya. Tetapi meskipun cacat pada desain ini, Kim Joo Sung (Cho Kyu Hyun), seorang programmer jagoan, menetapkan untuk menulis kode pamungkas untuk hal romansa. Akankah Bong Soon jatuh cinta meskipun ada konsekuensi yang diketahuinya?

Seo Kang Joon – Are You Human Too?

Dalam drama terbarunya, Seo Kang Joon berperan sebagai seorang pewaris tahta yang jatuh koma dan digantikan oleh android yang identik. Tetapi ketika android mulai mengembangkan perasaan manusianya, dia ingin menjadi lebih dari sekedar pengganti.

Selain mereka, ada lagi nggak sih aktor yang pernah berperan sebagai robot di drama Korea?

Baca juga: Cuma Di Drama Korea, Makhluk Mistik Yang Aslinya Nyeremin Malah Dibikin Ngebaperin

Comments

Loading...