Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

5 Aktris K-drama Pendatang Baru yang Siap Curi Perhatian

Tahun ini, dramaland dimeriahkan dengan kehadiran sederet aktris k-drama pendatang baru. Sosok-sosok muda dengan talenta cemerlang dan visual memanjakan mata mulai hadir dan menjadi pemeran utama di sederet judul K-drama sejak awal tahun ini.

Sejauh ini, terdapat paling tidak 5 aktris K-drama pendatang baru yang siap menarik perhatian. Masing-masing dari mereka sudah ada yang mulai mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran utama di K-drama. Sedangkan beberapa lain mulai menarik perhatian dari penampilan mereka sebagai karakter pendukung.

Sederet aktris pendatang baru ini pun beberapa mulai mendapatkan spotlight saat membintangi webdrama.

Penasaran siapa saja aktris K-drama pendatang baru tahun ini? Berikut 5 diantaranya.

1. Go Yoon Jung

Aktris cantik ini pertama kali merebut perhatian penonton saat tampil di drama “He Is Psychometric.” Aktingnya sebagai Kim So Hyun, soerang guru dan teman sekolah Yoon Jae In (Shin Ye Eun) sukses menarik hati para penggemar k-drama.

Sosok Go Yoon Jung memang sedikit berbeda dari aktris lain. Penampilan dari aktris muda ini mampu menunjukan kelembutan sekaligus memancarkan aura dingin di waktu bersamaan. Selain itu Go Yoon Jung pun berhasil memperlihatkan kemampuan akting menjanjikan dalam debutnya di drama “He Is Psychometric.”

2. Chae Ji An

Chae Ji An awalnya mulai menjadi perhatian berkat kemiripan dengan aktris ternama, Lee Min Jung. Bentuk mata cantik dari aktris muda ini, serta hidung sampai dagu dinilai memiliki kemiripan. Selain itu, Chae Ji An pun membuktikan bakatnya saat bermain di webdrama “My Woofy Poofy Love.”

Sebelumnya aktris muda pendatang baru ini pun pernah membintangi drama dari KBS, “The Ghost Detective.” Selain juga menjadi bintang untuk berbagai video musik. Saat ini Chae Ji An menjadi bintang di program hiburan MBC, “Love Me Actually.”

3. Won Jin Ah

Won Jin Ah sudah mencuri hati penonton saat tampil di film “Money”. Di film tersebut, aktris pendatang baru ini sukses memerankan karakter Park Shi Eun yang tegar, percaya diri dan sangat kompetitif.

Sebelum membintangi film “Money”, Won Jin Ah sudah memiliki cukup banyak pengalaman di dunia akting. Salah satunya di film “Long Live The King,” dimana ia beradu akting dengan Kim Rae Won. Kemampuan akting yang menakjubkan dan diatas rata-rata pendatang baru lain memang menjadi daya tarik tersendiri untuk Won Jin Ah.

4. Shin Ye Eun

Penggemar K-drama pastinya sudah tak asing lagi dengan nama ini. Shin Ye Eun menjadi salah satu aktris k-drama pendatang baru yang cepat meraih popularitas. Salah satunya berkat perannya di webdrama populer “A-TEEN.” Ia sukses memerankan karakter Do Ha Na, yang langsungnya memberinya sederet proyek akting berikutnya.

Pada awal tahun ini, Shin Ye Eun pun debut dengan membintangi drama dari tvN, “He Is Psychometric.” Ia langsung mendapatkan posisi sebagai pemeran utama. Di drama ini ia beradu akting dengan aktris pendatang baru lain, Go Yoon Jung.

5. Kim Ji Eun

Walau masih terbilang pendatang baru, Kim Ji Eun sudah memiliki daftar panjang filmografi. Ia pernah membintangi film  “Long Live The King,” dan “The Drug King” pada 2018 lalu. Selain itu Kim Ji Eun pun menjadi pemeran pembantu di drama “Children of Nobody” dari MBC serta drama besutan KBS, “Lovely Horribly.”

Proyek drama terbaru Kim Ji Eun, ia mendapatkan peran utama di “Hell is Other People,” drama dari OCN. Di drama yang akan tayang pada Agustus mendatang, ia akan beradu peran dengan aktor ternama Im Siwan.

Latest Posts

Don't Miss