OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

5 Alasan Kenapa Kamu Harus nge-Stan Gu9udan

Awal Maret ini persaingan beberapa girlgroup semakin memanas di acara-acara music kpop. Gimana nggak, hamper semua girlgroup senior maupun junior banyak yang melakukan comeback untuk bersaing di tangga musik digital dan mendapatkan trofi. Sebut saja Twice, Gfriend, Lovelyz, Gu9gudan, Melody Days dan Brave Girls.

Di antara nama-nama tersebut terselip nama Gu9udan. Girlgroup pertama bentukan Jellyfish (yang sekaligus adalah junior-nya VIXX) ini diharapkan bias mencuri perhatian setelah hampir setengah tahun lebih tidak melakukan comeback. Lantas apakah yang membedakan Gu9udan dari yang lain? Berikut ini 5 alasan yang mungkin bias membuat kamu menjadi seorang Gu9udan-stan.

Konsep yang selalu unik

Kalau kamu mengenal VIXX, pasti kamu tau kan kalau VIXX itu rajanya konsep. Hampir semua konsep sudah mereka coba, baik itu cute sampai yang horror sekalipun. Nah berhubung Gu9udan dibawah agensi yang sama, tentunya kita bisa berharap kalau mereka akan memiliki konsep yang unik-unik juga. Hal ini udah terbukti dengan debut mereka yang mengusung tema mermaid.

Di comeback kali ini, Gu9udan mengusung tema Narcissus. Narcissus adalah seorang tokoh dalam mitologi Yunani yang diceritakan sebagai seorang pemuda yang memiliki wajah tampan. Karena ketampanannya dia banyak menolak cinta wanita, dan karena itu jugalah dia dikutuk supaya jatuh cinta kepada bayangannya sendiri. Unik bukan?

Beberapa member yang sudah terkenal lebih dulu

Penonton setia acara survival MNET Produce 101 pasti sudah tidak asing lagi dengan tiga member yang tergabung dalam Gu9udan.Mereka adalah Kim Sejeong, Kang Mina dan juga Kim Nayoung. Ketiganya merupakan beberapa member favorit dari acara tersebut dan selalu mendapatkan voting yang tinggi. Walaupun pada akhirnya cuma Sejeong dan Mina yang lolos dan bergabung bersama IOI, tapi ketiganya sudah memiliki fanbase yang sangat banyak bahkan sebelum mereka debut.

Comments

Loading...