OUR NETWORK
Sabtu, November 17, 2018
OUR NETWORK

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Ngestan (G)I-DLE Sekarang Juga!

Girlband terbaru dari Cube Entertainment yang baru debut pada 2 Mei 2018 lalu, (G)I-DLE, dijuluki sebagai “Monster Rookies” karena telah memberi kesan yang luar biasa pada debut mereka. Grup yang beranggotakan Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua ini sukses menjadi sorotan tentunya bukan tanpa alasan. Dan berikut ini lah hal-hal menarik dari (G)I-DLE yang bikin kamu bakalan ngestan mereka sekarang juga!

Konsep yang badass

Cukup berbeda dengan konsep girlband-girlband Kpop rookie pada umumnya yang mengusung konsep girly, cute, dan sejenisnya, G(I)-DLE menggebrak dengan mengusung konsep cewek-cewek badass dan fierce. Ditambah lagi dengan lagu mereka yang catchy serta koreografi yang menarik, kepopuleran pun bisa mereka dapat dengan sekejap.

Visual yang kuat

Keenam member G(I)-IDLE sama-sama punya visual yang menajubkan dan beragam dengan ciri khasnya masing-masing. Selain Soyeon, Miyeon, dan Soojin yang orang Korea, anggota lain berasal dari latar belakang yang berbeda seperti Minnie dari Thailand, Yuqi dari Cina, dan Shuhua dari Taiwan.

Penampilan panggung yang powerful

Penampilan live mereka yang luar biasa dan koreografi yang intens dimahkotai oleh aura mereka yang tak terbantahkan menunjukkan bahwa kerja keras mereka membuahkan hasil karena mereka telah memamerkan bakat yang dapat dilihat sejak penampilan panggung pertama.

Fleksibilitas yang gamblang

Mini-album debut mereka “I Am” dimulai dengan lagu “LATATA”, sebuah lagu Moombahton Trap, diikuti oleh lagu hip hop yang kuat “$$$ (Dollar)” dan “Maze”, kemudian secara bertahap beralih ke lagu R&B yang lebih lembut dengan “Don’t Text Me ”dan“ What’s in Your House? ”Sebelum diakhiri dengan“ Hear Me, ”sebuah balada yang penuh perasaan. Ragam musik ini dengan rinci menampilkan gaya dan kemampuan vokal para member.

Prestasi yang luar biasa

Dalam bulan pertama debut mereka, (G) I-DLE berhasil memiliki pencapaian yang luar biasa. Nggak hanya “I Am” yang berada di No. 13 di Gaon Album Chart, tetapi juga berada di No. 5 di World Album Billboard. Selanjutnya, (G) I-DLE menerima kemenangan pertama mereka dengan “LATATA” di “The Show” hanya 20 hari setelah showcase debut mereka dan dilanjut mendapat beberapa kemenangan lagi di acara musik lainnya.

Dari hal-hal menarik dari (G)I-DLE di atas, udah bikin kamu ngefans sama mereka belum nih?

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Dengan Member (G)-IDLE, Girlgroup Terbaru Asuhan Cube Entertainment

Comments

Loading...