OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Sunset in My Hometown

Sunset in My Hometown

Siapa di sini yang udah gak sabar nungguin proyek terbaru dari Kim Go Eun (Goblin)? Yap satu bulan yang lalu tepatnya 4 Juli 2018, film terbaru doi yang berjudul Sunset in My Hometown akhirnya rilis loh. Dan ini adalah 5 alasan kenapa kalian harus banget nonton film ini.

Sunset in My HometownSunset in My Hometown adalah film terbaru dari sutradara kenamaan Lee Joon Ik (King and The Clown) yang memasangkan artis fenomenal Kim Go Eun dan juga Park Jung Min (Hot Young Bloods). Ceritanya sendiri berkutat tentang cinta pertama dari seorang rapper bernama Hak Soo yang harus pulang ke kampung halaman dan akhirnya bertemu dengan teman masa kecilnya. Film ini banyak mendapat review positif loh di Korea sana.

Nah, bagi kalian yang penasaran berikut mimin mau jelasin nih 5 alasan kenapa kamu harus nonton film ini, cekidot.

Film Cinta Pertama dengan Rasa Show Me The Money

Sunset in My Hometown Hak Soo adalah seorang rapper underground yang ingin menjadi rapper profesional di Seoul, namun karena selalu gagal dalam audisi suatu ketika dia harus pulang ke kampung halamannya di Byeonsan, provinsi Jeolla, di sanalah dia bertemu kembali dengan Sun Mi, cinta pertamanya di masa sekolah dasar. Kalau kamu suka menonton acara “Show Me The Money”, maka kamu akan suka deh dengan cerita dari film ini.

Pertemuan Kembali yang Ngegemesin

Sunset in My HometownBanyak yang bilang kalau cinta pertama itu tidak akan pernah berhasil, namun berbeda dengan film ini. Mimin ga akan kasih spoiler endingnya gimana, namun pertemuan kembali antara Hak Soo dan Sun Mi setelah 10 tahun berpisah sangat menggemaskan loh. Pokoknya inspirable banget!

Kim Go Eun sangat Antusias dengan Film ini

Sunset in My HometownSetelah Goblin, Kim Go Eun hiatus dari dunia drama dan film dalam waktu yang cukup lama. Namun setelah membaca naskah film Sunset in My Hometown, dia secara antusias ingin terlibat dengan proyek film ini. Dirinya berkata sudah lama ingin bekerjasama dengan sutradara Lee Joon Ik dan aktor Park Jung Min, dan katanya proyek film ini adalah salah satu momen paling bahagia dalam hidupnya.

Totalitas para cast dan kru filmnya

Sunset in My HometownKarena syuting di sebuah desa, semua pemain dan kru Sunset in My Hometown harus bekerja ekstra lebih keras. Dimulai dari tantangan syuting di pedalaman, sampai dengan pendalaman karakter dari berbagai para pemainnya. Hampir semua aktor disini bermain tanpa make up loh, selain itu mereka juga secara khusus berlatih berbicara menggunakan aksen Jeolla dari pelatih dan warga asli di sana, daebak!

Merilis ebuah MV Khusus!

Park Jung Min yang berakting sebagai rapper tidak lupa menunjukan totalitasnya dengan menulis lagu hip hop berjudul “Hero”. Sebagai persembahan spesial bagi penonton, semua pemain sampai dengan sang sutradara tampil dalam video musik keren yang bisa kalian langsung saksikan di bawah ini

Gimana makin penasaran kan buat nonton filmnya?

Baca juga: Outfit BTS untuk Love Yourself: Answer Ternyata Terinspirasi dari Musisi Legendaris

Comments

Loading...