OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

5 Alasan Kenapa Kita Nge-bias-in Seorang Idol

Bias itu artinya artis Kpop favorit kita atau idola Kpop favorit kita. Pokoknya, siapapun artis Kpop yang bikin kita kepoin dia terus, bikin kita pengen liatin mukanya terus, dan bikin kita berangan-angan pengen nikahin dia, adalah bias kita. Got it? Mimin yakin kalian barusan abis ngangguk.

Baca juga: Hal-hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Memilih Bias

Ketika kita menentukan bias, ada hal-hal yang bikin kita langsung suka sama dia. Nah, apa aja sih alasan yang biasanya bikin kita ngebiasin idol Kpop? Oke, mari kita scroll layar kita.

Wajah

Pertama-tama, mari kita acungkan jari tengah dulu pada mereka yang bilang “Hih elo tuh suka sama artis Korea cuma karena mukanya doang! Bukan karena karyanya!”

Hey guys! Emang kenapa kalau kita suka sama wajahnya? Kalau ganteng mah bebas kan! Dan lagian, karya idola kita keren-keren kok. Karyanya bisa didengar dunia malah. Kurang apa lagi?!

Yap, itulah poin pertama kenapa kita ngebiasin seorang idol. Karena wajahnya. Terserah orang mau bilang apa. Bye.

via GIPHY

Suara

Sebuah grup biasanya punya beberapa ahli. Ahli vocal, ahli dance, dan ahli drama (yak, biasanya ada member yang sibuk acting juga). Nah, vocal adalah salah satu alasan kita memilih bias. Kita biasanya memilih karena dia suaranya tinggi, nge-bass, atau serak-serak tsunami. Pilihannya sesuai selera aja.

Dance

Comments