Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

5 Alasan Mengapa Kalian Harus Nonton Drama “Miracle” yang Dibintangi Chani dan HwiYoung SF9

“Miracle” adalah web drama tahun 2022, dibintangi oleh Chani dan HwiYoung SF9 bersama Kang MinAh sebagai pemeran utama dalam drama tersebut. Drama ini telah ditayangkan di Jepang pada tanggal 22 April 2022. Para penggemar dapat melihat sekilas drama tersebut, yang membuat mereka semakin bersemangat dengan perilisan resminya di Korea.

Artikel mungkin mengandung beberapa spoiler.

1. Alur Cerita “Miracle”

“Miracle” adalah sebuah drama komedi-romantis. Bercerita tentang pemuda, yang akan tumbuh dan mengatasi kesulitan dengan bantuan cinta.

Cerita ini berkisah tentang tiga karakter utama: Lee SooRin (diperankan oleh Kang MinAh), Luice (diperankan oleh Chani SF9) dan Min SiWoo (diperankan oleh HwiYoung SF9). Sementara SiWoo dan SooRin adalah teman lama, SooRin bertemu Lucie untuk pertama kalinya di bandara. Ketika keduanya secara tidak sengaja bertemu satu sama lain, SooRin tidak dapat mengenali bintang pop dunia yang menyamar. Tapi sedikit yang mereka tahu nasib apa yang akan terjadi pada mereka.

2. “Miracle” Memperkenalkan Chani SF9 Sebagai Idol Yang Karismatik juga Imut

“Miracle” menampilkan Chani SF9 sebagai Lucie, yang merupakan idola terkenal di dunia. Dia diperkenalkan sebagai artis yang sedang naik daun yang comeback baru-baru ini menduduki berbagai tangga lagu dan memecahkan banyak rekor. Ia bahkan diberi label ‘The Next King Of Pop’.

Lucie memiliki penampilan panggung yang karismatik namun di balik semua kamera itu, terletak hati yang muda. Setelah tiba di Korea, dia seharusnya dikurung di asramanya. Tapi idola itu masih berhasil melarikan diri saat menyamar, sebuah petunjuk ke sisi nakal dirinya. Segera dia jatuh ke dalam skandal. Dia sekarang harus bertahan dari media yang kejam.

Chani SF9 memukau penonton dengan berbagai ekspresi wajah yang ia gambarkan, yang juga terlihat hanya dalam sebuah teaser.

foto via kpopmap

Chani SF9 melakukan debut aktingnya pada tahun 2009 dalam drama “Queen Seon Duk”. Dia telah aktif muncul di lebih banyak proyek, mencuri hati kita sebagai anak yang menggemaskan, dan bahkan sekarang. Beberapa drama terkenal yang pernah dibintanginya adalah: “Can You Hear My Hear” (2011), “Innocent Man” (2012), “SKY Castle” (2018), “True Beauty” (2020), “Must You Go?” (2021) dan masih banyak lagi.

3. Kisah Cinta Berbunga-bunga Antara Lee SooRin dan Lucie

foto via kpopmap

Pemeran utama wanita “Miracle”, Lee SooRin bekerja sebagai pembuat konten untuk idola yang akan datang. Dia awalnya diperkenalkan sebagai siswa sekolah menengah yang juga merupakan salah satu dari banyak penggemar berat Lucie, dengan kamarnya dipenuhi dengan foto-fotonya.

Meskipun hanya bisa melihat sekilas kisah cinta mereka melalui potongan-potongan yang terlihat, namun chemistry mereka membuat para penggemar suka dengannya.

Teaser juga mengisyaratkan bentrokan antara keduanya. SooRin mengklaim bagaimana perasaannya terhadap Lucie (Chani SF9) membingungkan, dia membencinya namun tidak bisa sehari tanpa melihatnya. Fans sangat senang melihat bagaimana kisah cinta mereka akan berkembang dan kesulitan apa yang harus dihadapi duo ini.

4. Kesempatan Melihat Maknae Duo SF9 berada dalam Satu Layar

Chani dan HwiYoung SF9 berbagi layar sebelumnya di “Imitation”, di mana mereka berdua adalah bagian dari grup idola yang sama. Setelah “Imitation”, para penggemar tidak sabar untuk melihat mereka kembali bersama di layar kaca dan dengan peran yang lebih menonjol. Teaser mengisyaratkan bahwa keduanya mungkin mulai bekerja sama sebagai idola.

Teaser tersebut juga memprediksi cinta segitiga di antara ketiganya. Waah.. penasaran ni melihat mereka berdua sebagai rival cinta, memperebutkan cinta SooRin.

foto via kpopmap

5. Melihat HwiYoung Sebagai Teman Yang Paling Berbakti

foto via kpopmap

HwiYoung memainkan karakter Min SiWoo, seorang anak laki-laki berhati lembut. Dia adalah teman Lee SooRin. Mereka bahkan tinggal di lingkungan yang sama dan bersekolah di sekolah yang sama. Tidak seperti SooRin, Min SiWoo bukan penggemar Lucie namun dia masih akan melakukan apa saja untuk membantunya. Bahkan jika itu untuk membantunya kabur dari sekolah dan bertemu idola favoritnya. Dan menjadi orang yang menanggung hukuman.

Tidak diketahui kapan drama ini akan ditayangkan di Korea tetapi para penggemar sudah sangat antusias dengan hal itu. Dengan pemeran bertabur bintang yang mempesona dan alur cerita yang menarik, para penggemar tidak sabar menunggunya untuk diputar di layar mereka.

Latest Posts

Don't Miss