Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

5 Alasan Mengapa Wajib Mengantisipasi “Yumi’s Cells” Season 2

Episode terakhir “Yumi’s Cells” cukup membuat penonton penasaran. Tentu saja, ini membuat penonton semakin mengantisipasi adanya “Yumi’s Cells” season 2. Ada beberapa alasan mengapa musim kedua drama ini sangat layak untuk dinanti.

“Yumi’s Cells” mengadaptasi cerita webtoon berjudul sama. Jalan cerita di drama romansa ini mengenai Kim Yumi(Kim Go Eun) seorang wanita pekerja kantoran biasa yang menghadapi berbagai permasalahan sehari-hari. Terutama tentang cinta.

Di musim pertama, Yumi mengalami lonjakan naik dan turun dalam hubungan asmaranya dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), seorang game developer. Hubungan mereka berakhir menggantung di episode terakhir “Yumi’s Cells”.

Cerita yang ringan, chemistry apik dari kedua pemeran utama, hingga animasi keren dari karakter The Cells menjadi keunggulan tersendiri di musim pertama “Yumi’s Cells”. Lalu, apa yang bisa diantisipasi di “Yumi’s Cells” season 2 nanti?

1. Pengembangan Cerita Kehidupan Yumi

 

Jelang akhir musim pertama “Yumi’s Cells”, hubungan Yumi dan Woong semakin mengalami turbulensi. Hingga mereka memutuskan berpisah sementara. Hingga episode terakhir, penonton tidak diperlihatkan “happy ending” untuk kedua pasangan ini.

Sebaliknya, penonton justru diperlihatkan bagaimana Yumi menyadari dirinya tidak perlu Woong untuk mendapatkan “happy ending”. Kesadaran ini dibarengi dengan realisasi bahwa dirinya sendiri adalah tokoh utama dalam kehidupannya. Tentu saja, ini membuat penonton tersentuh dan ikut menyadari pentingnya mencintai diri sendiri.

Akhir dari musim pertama ini menandakan akan ada pengembangan spesial dalam cerita kehidupan Yumi di season 2. Terlebih bagaimana sulitnya Yumi mengungkap perasaan hingga apa yang ia pikirkan di musim pertama.

2. Perubahan Karakter Utama Pria

Walau belum ada konfirmasi, namun “Yumi’s Cells” season 2 disebut-sebut akan mengalami perubahan karakter utama pria. Bila di musim pertama yang menjadi karakter utama adalah Goo Woong, diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Pada season 2 nanti karakter utama akan menjadi Yoo Babi, yang diperankan oleh ‘GOT7’ Jinyoung.

Meski belum bisa dipastikan, namun desas-desus ini sudah cukup membuat penonton semakin mengantisipasi season 2 “Yumi’s Cells”!

3. Hadirnya Karakter Lain Dari Webtoon

Penonton juga mengantisipasi akan adanya karakter-karakter lain dari versi webtoon “Yumi’s Cells”. Salah satunya, Shin Shoon Rok!

Shin Shoon Rok merupakan pasangan lain dari Yumi, pada versi webtoon. Selain Goo Woong dan Yoo Babi. Karakternya yang pendiam, dewasa, disiplin, logis, penyayang, dan memiliki banyak kecocokan semakin membuat penonton mengantisipasi hadirnya di versi drama.

Tidak itu saja, penonton bahkan sudah berharap beberapa aktor kenamaan seperti Lee Dong Wook, Park Bo Gum, atau bahkan Lee Jong Suk akan berperan sebagai karakter satu ini. Kita antisipasi saja ya!

4. Chemistry Para Pemeran

 

Season 1 “Yumi’s Cells” menghadirkan chemistry sangat apik antara para pemerannya. Kim Go Eun benar-benar memiliki sinergi dengan Ahn Bo Hyun. Keduanya sukses menampilkan pasangan kekasih yang masih malu-malu di tahap awal hubungan. Hingga saat mereka terlihat kian dekat dan romantis.

Chemistry apik ini juga ditunjukan oleh Kim Go Eun dengan ‘GOT7’ Jinyoung. Adegan-adegan yang memperlihatkan interaksi kedua karakter mereka selalu berhasil membuat penonton merasa gemas hingga terbawa perasaan.

Pada season 2 nanti, penonton juga mengantisipasi chemistry apik yang ditampilkan ini. Terutama bila “Yumi’s Cells” menyoroti sisi lain dari kehidupan dan percintaan Yumi.

5. 3D Animasi Keren

Ini sudah pasti menjadi alasan mengapa “Yumi’s Cells” season 2 layak diantisipasi. Seperti juga musim pertama, pada musim kedua nanti diharapkan akan ada animasi 3D keren untuk karakter The Cells.

Munculnya lebih banyak karakter The Cells dengan berbagai kepribadian hingga emosi juga menjadi antisipasi lain dari penonton.

Jadi, makin mengantisipasi penayangan “Yumi’s Cells” season 2, kan?

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert