Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

5 Alasan Mengapa Wajib Nge-Bias Rookie Girl Group ICHILLIN’

Rookie girl group besutan KM Entertainment ini sudah menarik perhatian sejak diperkenalkan beberapa bulan sebelumnya. Agar makin yakin, simak dulu alasan mengapa kalian wajib nge-bias ICHILLIN’!

ICHILLIN’ menjadi salah satu debut paling diantisipasi di paruh kedua tahun ini. Rookie girl group satu ini mengusung konsep menarik dan sudah memperlihatkan bakat serta talenta mereka. Bahkan sebelum resmi debut!

Agar tidak makin penasaran, yuk kenalan dengan ICHILLIN’. Berikut ini merupakan 5 alasan mengapa wajib nge-bias rookie girl group yang baru debut pada 8 September kemarin. Langsung simak keseruan mereka di bawah ini ya.

1. Arti Nama ICHILLIN’

Nama “ICHILLIN’” sudah menjadi daya tarik tersendiri. Selain unik, nama tersebut dirasa tepat menggambarkan konsep hingga vibe yang ingin ditampilkan girl group debutan baru KM Entertainment ini.

ICHILLIN’ atau ai-chillin’ (hangul: ) memiliki makna mendalam. Nama tersebut merupakan perpaduan dari kata “aisling” yang berarti mimpi atau vision dan “chillin” yang memiliki arti bersantai atau relaxing.

Perpaduan kata sebagai nama ini menghadirkan makna bahwa ICHILLIN’ berharap penggemar akan bermimpi dan merasa tenang saat mendengarkan lagu-lagu mereka.

2. Member ICHILLIN’

Rookie girl group ini terdiri atas 7 orang member, yaitu:

E.Ji

Member tertua di ICHILLIN’, lahir pada tahun 2000.

Jackie

Kelahiran tahun 2001.

Joonie

Member cantik ini lahir pada tahun 2002.

Chaerin

Chaerin lahir di tahun 2003.

So Hee

Salah satu member termuda ini kelahiran tahun 2004.

Yeju

Sang maknae yang lahir di tahun 2004.

Member ICHILLIN’ memang terbilang muda. Meski begitu usia member cocok dengan konsep dan vibe yang ingin mereka hadirkan.

Selain cantik, para member ICHILLIN’ juga sangat berbakat. Mereka pun sudah memperlihatkan kedekatan satu sama lain melalui beberapa video yang diunggah.

Satu lagi, member ICHILLIN’ pun termasuk aktif di media sosial! Mereka kerap menyapa penggemar melalui foto-foto yang diunggah.

3. ICHILLIN’ Mengusung Konsep Berbeda

Ketika sebagian besar rookie girl group generasi ke-4 KPOP mengusung konsep teen crush, ICHILLIN’ hadir dengan sesuatu berbeda. Girl group ini menghadirkan konsep youthful yang ceria dengan warna-warna cerah.

Lagu debut mereka, “GOT’YA” yang dirilis sebagai single perdana pada 8 September kemarin pun memperlihatkan konsep tersebut. Konsep warna-warna ceria yang memperlihatkan cerahnya masa remaja. Berpadu dengan lagu pop catchy dengan vokal dan rap apik.

4. Member Sangat Berbakat

Bakat yang dimiliki para member ICHILLIN’ sepertinya tak perlu diragukan. Selain memperlihatkan performa apik melalui debut single “GOT’YA.” ICHILLIN’ juga sudah menunjukan bakat mereka dalam sederet cover yang diunggah.

Sejauh ini ICHILLIN’ sudah mengunggah beberapa cover video. Masing-masing menunjukan bakat vokal, rap, dan dance para membernya. Termasuk juga cover dance yang dilakukan group ICHILLIN’.

Makin yakin untuk berkenalan lebih jauh dengan rookie girl group ini bukan?

5. ICHILLIN’ Menjadikan Girls’ Generation Sebagai Role Model

Sebagai girl group debutan baru, ICHILLIN’ rupanya memiliki mimpi dan harapan besar. Ini salah satunya diperlihatkan saat mereka memilih Girls’ Generation sebagai role model.

Member ICHILLIN’ mengungkap mereka bukan sekedar kagum pada Girls’ Generation. Melainkan berharap dapat seperti girl group ternama tersebut yang mampu berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia melalui musik.

Mereka juga menilai Girls’ Generation memberikan pesan-pesan penuh harapan. Terutama untuk rookie girl group seperti mereka.

Source: KPOPMAP

Latest Posts

Don't Miss