Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

5 Alasan Serial K-Drama Terbaru dari Netflix “Hellbound” Wajib Diantisipasi

Netflix siap menghadirkan Original Series terbaru. “Hellbound” merupakan serial K-drama terbaru dari Netflix yang diadaptasi dari webtoon terkenal. Seperti juga cerita di webtoonnya, serial drama ini siap menghadirkan kengerian dan keseraman yang wajib diantisipasi.

Tahun 2021 ini sepertinya akan dipenuhi dengan sederet tontonan serial K-drama seru dari Netflix. Pada paruh akhir tahun nanti, “Hellbound” akan siap hadir menghibur penonton dan penggemar dramaland.

Drama adaptasi dari webtoon populer ini memang menjadi salah satu serial paling ditunggu-tunggu di tahun 2021. Nah bila masih ragu akan menonton, berikut ini merupakan 4 alasan mengapa kalian wajib mengantisipasi serial K-drama terbaru dari Netflix “Hellbound”.

1. Diadaptasi Dari Webtoon Terkenal

Selama beberapa tahun terakhir, dramaland dari Korea Selatan memang dipenuhi dengan serial drama adaptasi. Baik itu dari webtoon maupun web novel. “Hellbound” pun diadaptasi dari webtoon. Meski bukan webtoon dengan genre romansa maupun slice of life.

“Hellbound” diadaptasi dari webtoon terkenal bergenre thriller, berjudul “The Hell.” Webtoon ini digubah oleh Yeon Sang Ho dan Choi Kyu Suk. Menariknya, kedua komikus webtoon tersebut terlibat langsung dengan pembuatan serial “Hellbound”. Jadi tidak perlu khawatir ceritanya akan berbeda atau berubah dari aslinya.

2. Drama Pertama Yoo Ah In Dalam 4 Tahun Terakhir

Siapa yang merindukan aktor populer satu ini? “Hellbound” akan menjadi comeback Yoo Ah In di dramaland dalam 4 tahun terakhir. Kembalinya sang aktor sudah pasti dinanti-nanti. Terutama setelah peran terakhirnya di drama “Chicago Typewriter” di tahun 2017.

Di drama ini, Yoo Ah In akan berperan sebagai Jung Jin Soo. Ia merupakan sosok misterius namun karismatik yang menjadi pemimpin agama Saejinrihwe. Agama Saejinrihwe sendiri muncul setelah makhluk gaib yang mirip malaikat maut membawa kekacauan di bumi. Mereka membunuh manusia dan mengirim mereka ke surga atau neraka.

Agama yang dikepalai oleh Jung Jin Soo ini membicarakan fenomena makhluk gaib tersebut. Tidak itu saja, Saejinrihwe juga menafsirkan bahwa turunnya makhluk-makhluk ini karena kehendak Tuhan.

3. Diperani Aktor dan Aktris Ternama

Bukan hanya Yoo Ah In saja, serial K-drama terbaru dari Netflix ini pun dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama. Masing-masing memerankan karakter menarik yang akan menambahkan elemen suspense dalam drama ini.

Park Jung Min akan memerankan karakter Bae Young Jae, seorang produser di sebuah perusahaan penyiaran. Bae Youn Jae berusaha menyelidiki mengenai agama Saejinrihwe. Kim Hyun Joo berperan sebagai pengacara yang lantang menentang agama Saejinrihwe, Min Hye Jin. Sedangkan karakter Song So Hyun, istri Bae Young Jae diperankan aktris Won Jin Ah.

4. Digarap Oleh Sutradara “Train to Busan”

 

Masih ragu untuk mengantisipasi tanggal tayang “Hellbound”? Serial K-drama terbaru dari Netflix ini digarap oleh Yeon Sang Hoo, sutradara film sukses “Train to Busan.”

Dengan kengerian yang berhasil dihadirkan Yeon Sang Hoo melalui “Train to Busan,” bukan tidak mungkin penonton “Hellbound” akan merasakan sensasi yang sama.

5. Tayang Perdana di 2021 Toronto International Film Festival

Alasan terakhir sudah tentu akan membuat kalian semakin mengantisipasi serial K-drama satu ini. “Hellbound” menjadi K-drama pertama yang tayang perdana di 2021 Toronto International Film Festival. Toronto International Film Festival sendiri merupakan festival film populer dan ternama di Amerika Utara.

Bukan sekedar ditayangkan perdana di festival film ini saja. 3 episode pertama “Hellbound” yang tayang di Toronto International Film Festival pun mendapatkan respon positif. Sehingga tidak ragu lagi mengenai kualitas serial K-drama terbaru dari Netflix ini.

 

Source: KPOPMAP, IDNTimes

Latest Posts

Don't Miss