Kamis, Juli 7, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

5 Alasan Wajib Nonton K-drama Terbaru “Our Blues”, Bertabur Bintang Dengan Cerita Menyentuh

K-drama terbaru “Our Blues” menjadi salah satu serial paling diantisipasi di awal tahun ini. Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, “Our Blues” menjanjikan cerita unik yang menghangatkan sekaligus menyentuh hati. Semakin penasaran?

“Our Blues” mengusung cerita mengenai sekelompok orang yang mencari kebahagiaan dan cinta di kehidupan mereka di kota pinggir pantai di pulau Jeju. Masing-masing individu memiliki cerita berbeda, dengan lika-liku dan permasalahan yang tidak kalah menarik. Drama yang tayang di tvN ini menghadirkan sederet aktor dan aktris papan atas seperti Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Han Ji Min, Kim Woo Bin dan banyak lain.

Agar tidak semakin penasaran, berikut ini merupakan 5 alasan mengapa kalian wajib menonton K-drama terbaru “Our Blues”.

1. Cerita Berlatar Belakang Pedesaan

Selama beberapa tahun terakhir, dramaland menghadirkan sederet serial dengan latar belakang pedesaan. Salah satu paling dikenal tentu saja “Hometown Cha-Cha-Cha” yang meraih kesuksesan besar saat tayang tahun kemarin.

Selintas, salah satu cerita dari karakter di “Our Blues” memiliki premis sama dengan “Hometown Cha-Cha-Cha”; mengenai seseorang dari kota yang pindah ke desa setelah mengalami kegagalan. Meski begitu, cerita yang dihadirkan dari karakter Choi Han Soo (Cha Seung Won) ini justru memiliki keunikan tersendiri.

Choi Han Soo memutuskan pindah kembali ke desa setelah gagal dalam karirnya di kota. Ia berniat mengumpulkan uang untuk membiayai sang putri belajar golf. Karakter Choi Han Soo yang tidak percaya diri membuat kehidupannya sama sekali tidak mudah. Penonton pun dibuat penasaran apakah Choi Han Soo akhirnya berhasil mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan di desa.

Cerita Choi Han Soo bukan satu-satunya yang menarik. Dengan latar pedesaan, “Our Blues” menyuguhkan kisah kehidupan yang menghangatkan sekaligus menyentuh hati.

2. Karakter yang Diperankan Aktor dan Aktris Papan Atas

Seperti diketahui, “Our Blues” menjadi serial drama penuh bintang tahun ini. Selain karakter Choi Han Soo yang diperankan oleh aktor ternama Cha Seung Won, ada Lee Byung Hun yang berperan sebagai Lee Dong Seok. Han Ji Min berperan sebagai Lee Yong Ok, seorang sea woman. Kemudian ada Shin Min Ah yang memerankan karakter Min Seon Ah dan Lee Jung Eun sebagai Jung Eun Hee.

Namun selain aktor dan aktris ternama di atas, karakter Park Jung Joon yang diperankan Kim Woo Bin mungkin menjadi yang paling diantisipasi. Bukan saja karena keunikan karakter ini dan chemistry yang dijalin dengan Han Ji Min nantinya. Melainkan juga karena kembalinya Kim Woo Bin ke layar kaca setelah vakum 6 tahun untuk penyembuhan kanker.

3. Karakter yang Kontras Satu Sama Lain

Banyaknya karakter dan cerita yang dihadirkan di “Our Blues” mungkin membuat penonton bingung. Meski di sisi lain, “Our Blues” memastikan setiap karakter memiliki kepribadian yang kontras satu sama lain.

Misalnya saja Lee Yong Ok, yang memiliki karakter periang, ceria, dan banyak bicara. Ia mudah akrab dan tidak ragu berbicara kepada siapa saja. Sedangkan Park Jung Joon, justru adalah karakter pendiam yang hampir tidak pernah berbicara dan menarik diri dari sekitar.

4. Chemistry Antar Pemeran

Chemistry di serial drama ini tidak perlu diragukan mengingat deretan nama aktor dan aktris papan atas yang berperan di dalamnya. “Our Blues” memastikan setiap pemeran yang saling beradu akting akan menunjukan kaitan dalam satu sama lain.

Selain chemistry antara Kim Woo Bin dan Han Ji Min sebagai Lee Yong Ok dan Park Jung Joon. Cha Seung Won dan Lee Jung Eun tidak kalah menunjukan chemistry mendalam. Keduanya memperlihatkan persahabatan erat yang terjalin antara Choi Han Soo dan Jung Eun Hee di masa lalu, yang terus terbawa sampai mereka dewasa.

5. Kultur Korea Selatan

“Our Blues” juga menampilkan mengenai kultur Korea Selatan. Terutama di Pulau Jeju. Salah satu kultur yang menjadi sorotan adalah mengenai Hanenyeo atau sea woman. Hanenyeo adalah sebutan untuk wanita-wanita penyelam yang pekerjaannya mencari kerang, rumput laut, dan lain-lain di dasar laut Jeju.

Hanenyeo merupakan kultur yang sudah ada di Korea Selatan sejak puluhan tahun. “Our Blues” memperkenalkan mengenai kultur yang belum banyak menjadi sorotan internasional tersebut serta berbagai lika-likunya.

Jangan ketinggalan ya menyaksikan K-drama terbaru “Our Blues” minggu ini!

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss