OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

5 Alasan yang Akan Membuatmu Nonton Drama ” 12 Nights ” Sekarang Juga!

Drama yang tayang di Channel A mulai 12 Oktober sampai 28 Desember, 12 Nights, cukup hangat jadi perbincangan para kdrama mania akhir-akhir ini. Drama ini bertema tentang travelling yang bertujuan memberikan kenyamanan, pengalih perhatian, dan peluang tertentu yang memungkinkan seseorang untuk melihat kehidupan dari sudut pandang yang berbeda. Drama romantis ringan ini juga menceritakan kisah tentang dua individu yang harus pergi untuk menemukan satu sama lain.

Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus nonton 12 Nights!

Karakter yang fresh

foto via soompi

Cerita ini berkisah tentang Yoo Kyung (Han Seung Yeon) dan Cha Hyun Oh (Shin Hyun Soo), dua kepribadian yang berbeda yang menghabiskan total 12 malam bersama selama tiga perjalanan berbeda: pertama pada tahun 2010, kedua pada tahun 2015, dan ketiga pada tahun 2018. Mereka mungkin memiliki alasan berbeda untuk travelling ke Seoul tapi mereka memiliki satu kesamaan: keduanya berjuang untuk menemukan diri mereka dan passion berkarir mereka. Yoo Kyung adalah seorang fotografer dari New York yang belum move on dari cinta masa lalunya dan memiliki karir yang stuck, sedangkan Hyun Oh adalah pekerja kantoran di Tokyo yang keinginan sebenarnya adalah menjadi seorang penari.

Ada banyak adegan yang bikin senyum-senyum sendiri

foto via soompi

Ada cukup banyak adegan ngebaperin di antara keduanya tanpa terucap kata-kata dan perasaan mereka keluar hanya dengan tatapan. Kita dapat melihat chemistry mereka yang luar biasa dari tatapan intens mereka.

Bikin pengen travelling ke Seoul

foto via soompi

Lokasi utama dari cerita ini terjadi di sekitar wisma hanok dan sekitarnya di mana keduanya menginap. Desain tradisional Korea dari penginapan mereka, pemandangan alam dan hijau, dan kombinasi sempurna antara arsitektur klasik dan modern di Seoul semuanya membentuk suasana  yang mengundang. Mereka memiliki percakapan di Taman Naksan yang tenang; berjalan di sekitar kafe hanok, perumahan, dan toko di sekitar Bukchon yang indah; dan nikmati pemandangan megah dari atas benteng yang dipenuhi pepohonan dan bangunan di sekitar bagian utara Seoul.

Cerita sampingan yang menarik

foto via soompi

Selain cerita utama, ada cerita lain yang nggak kalah menarik dari karakter lainnya seperti cinta segitiga antara Joo Ah Reum (Kim Yi Kyung), Kang Eun Pyo (Lee Gun Woo) dan Kwon Ki Tae (Kim Beom Jin). Ah Reum dan Ki Tae secara resmi menjalin hubungan ketika, pada suatu kesempatan mabuk, Ah Reum secara nggak sengaja mencium Eun Pyo, yang sebenarnya adalah sahabat Ki Tae.

Kisah ringan dengan alur yang pas

foto via soompi

Cerita drama ini sederhana dan cukup mudah dipahami, membuatnya nyaman untuk ditonton dan nggak memiliki hubungan yang rumit serta karakter klise yang khas dari beberapa K-drama. Alurnya pun nggak berlarut-larut terlalu lama, juga nggak terlalu cepat.

Nah, apakah kamu udah nonton drama satu ini? Share pendapat kau di kolom komen yuk!

Baca juga: A-TEEN, Web Drama Anak SMA Yang Perjuangkan Cita-Cita Dan Cinta

Sumber: (1)

Comments

Loading...