OUR NETWORK
Jumat, Februari 28, 2020
OUR NETWORK

5 Alasan yang Membuat Penonton Jatuh Cinta dengan Karakter Lee Jong Suk di “Romance is a Bonus Book”

Siapa penonton drama “Romance is a Bonus Book” yang sanggup buat nggak jatuh cinta dengan Cha Eunho? Karakter yang diperankan oleh Lee Jong Suk ini benar-benar sosok pacar yang sempurna untuk Kang DanYi (diperankan Lee NaYoung). Kisah cinta pasangan ini pun membuat penonton kecanduan buat terus nonton dramanya. Dan, berikut ini lah 5 alasan mengapa penonton jatuh cinta pada Cha Eunho! Awas spoiler ~

  1. Lucu banget!

Siapa yang nggak suka cowok yang lucu? Cha Eunho berakting lucu di depan Kang DanYi tapi juga memiliki beberapa adegan solo di mana ia membuat penonton ngakak. Seperti dalam adegan ini, Cha Eunho ingin menghubungi Kang DanYi yang berkencan dengan saingannya Ji SeoJoon. Dia berada dalam dilema internal. Sadar akan sikap kekanak-kanakannya, dia mencoba untuk bertindak secara rasional dan cerdas.

2. Puitis dan Jago Gombal

Cha Eunho tahu bagaimana mengucapkan kalimat-kalimat receh, puitis, dan bikin hati deg-degan. Dia mampu mencuri hati cewek dalam beberapa detik!

3. Miliki Cinta yang Tulus dalam Waktu yang Lama

Adalah hal yang romantis saat seorang cowok yang kamu sukai hanya mencintaimu dan bahwa cintanya dalam dan tulus. Cha Eunho memiliki jenis cinta ini untuk Kang DanYi.

4. Dapat Dipercaya dan Supportive

Saat mencari pacar, sebaiknya carilah seseorang yang bisa dipercaya dan yang mendukung dalam situasi apa pun. Cha Eunho dapat dipercaya dan menunjukkan dukungannya yang tak terhentikan untuk Kang DanYi. Dia adalah orang yang bisa dia andalkan dalam situasi apa pun.

5. Tampilan Menarik dan Ganteng!

Dengan style yang sempurna, sosok yang seperti model, dan wajah yang super ganteng, sulit untuk nggak menganggapnya menarik. Cha Eunho juga tahu bagaimana cara merayu dengan pesonanya yang imut dan seksi. Duh!

Nah apakah kamu sanggup menolak pesona Lee Jong Suk eh Cha Eunho?

Sumber: (1)

Comments

Loading...