OUR NETWORK
Minggu, September 20, 2020
OUR NETWORK

5 Artis Korea Ini Mengaku Pernah Mengalami Penyiksaan Oleh Agensi

Cerita mengenai penyalahgunaan, tindakan tidak senonoh, sampai juga kontrak yang tak sesuai pernah didengar dari para artis Korea. Tak itu saja, beberapa dari mereka bahkan buka-bukaan mengenai penyiksaan yang diterima dari agensi. Baik itu penyiksaan fisik, sampai seksual.

Agensi yang seharusnya membantu dan memudahkan karir para artis Korea sayangnya kerap kali tak bekerja semestinya. Sebaliknya, para artis serta idol ini justru mengalami penyiksaan yang dilakukan produser, CEO, sampai manajer dari perusahaan.

Berikut ini merupakan 5 artis Korea yang pernah angkat bicara mengenai penyiksaan yang mereka terima perusahaan serta agensi.

1. Wooyeop dan Taeseon

Dua mantan member TRCNG ini mengirimkan tuntutan untuk agensi TS Entertainment dengan tuduhan melakukan pelecehan anak, penyerangan, dan pemerasan tenaga kerja. Tuduhan kedua member ini didukung dengan sederet bukti adanya kekerasan dan penyiksaan fisik yang dilakukan staf dalam agensi.

Dispatch tak hanya merilis foto-foto luka yang dialami Wooyeop dan Taeseon. Melainkan juga kesaksian dari member TRCNG lain mengenai adanya penyiksaan.

Comments

Loading...