Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

5 Couple di Drama Korea yang Paling Kalem tapi Rusuh Juga!

Yang bikin kita betah nonton drakor adalah relationship yang dibikin di tiap ceritanya. Salah satu jenis relationship atau hubungan yang menarik adalah couple yang kalem tapi juga suka rusuh di saat yang sama.

Pasangan jenis ini adalah couple yang biasanya sudah mengerti karakter satu sama lain. Jadi ketika mereka tenang, pasangannya bisa tenang juga. Tapi saat sedang mengumpat, pasangannya bisa balas mengumpat.

Ya, ini dia 5 couple yang paling kalem (tapi juga rusuh di saat yang sama) yang ada di drama Korea!

“Vincenzo” – Vincenzo & Hong Cha Young

Hubungan Vincenzo dan Hong Cha Young memang unik banget. Mereka saling suka, tapi di saat yang sama mereka juga suka berdebat soal strategi untuk mengalahkan musuhnya. Vincenzo punya sisi gelap dan Cha Young bisa mengendalikan sisi itu. Mereka berdua benar-benar pasangan yang klop!

“True Beauty” – Lee Su Ho & Han Seo Jun

Sudah berteman sejak kecil, dua couple yang awalnya saling benci ini ternyata merindukan satu sama lain. Ketika momen “kejujuran” itu tiba, mereka jadi pasangan yang gak bisa dilawan. Bromance di antara mereka berdua juga gak usah diragukan lagi. Mereka saling mengerti dan rela berkorband satu sama lain.

“Reply 1988” – Choi Taek & Sung Deok Sun

Pasangan ini bisa dibilang bertolak belakang sikapnya. Taek adalah sosok pendiam, sedangkan Deok Sun… you know lah. Anehnya, perbedaan mereka justru yang menyatukan keduanya.

“Extraordinary You” – Ha Ru & Eun Dan Oh

Ha Ru dan Dan Oh memang bersebrangan, tapi mereka adalah yin dan yang. Ha Ru sangat kalem, sedangkan Dan Oh penuh energi.

“Twenty-Five Twenty-One” – Ji Seung Wan & Moon Ji Woong

Pasangan ini sudah bersama sebagai teman sejak kecil. Kini, ketika mereka sudah duduk di bangku SMA, mereka tetapi berteman baik. Keduanya sudah mengenal satu sama lain baik luar maupun dalamnya. Bisa dibilang inilah wujud asli dari apa itu best friend forever. Akankah persahabatan mereka ternodai dengan rasa suka?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss