Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

5 Drama Korea dengan Alur Cerita yang Memancing Emosi

Film thriller misteri Korea The Call sukses dibicarakan oleh banyak orang berkat konsep perjalanan waktunya yang luar biasa. Film ini mengikuti Seo-yeon (Park Shin-hye) dan Young Sook (Jun Jong-seo), dua wanita yang hidup di waktu yang berbeda dan saling terhubung lewat sebuah telepon rumah. Ketika mereka mencoba mengubah masa lalu, masa sekarang Seo-yeon pun ikut berubah namun dengan hasil yang tidak diinginkan. 

Kemampuan untuk mengubah masa lalu tentunya sangat menggoda apabila masa sekarang tidak sesuai ekspektasi. Sama halnya ketika menyaksikan sebuah drama Korea yang memancing emosi, di mana rasanya kita ingin ikut membantu para  karakter agar keluar dari berbagai situasi rumit. Jika kalian dapat mengubah jalan hidup karakter drakor favorit lewat telepon ke masa lalu seperti Seo-yeon, siapa yang akan kalian hubungi?

Start Up

foto via Netflix

Start-Up merupakan drama Korea terbaru yang menghebohkan dunia lewat aspek kewirausahaannya yang menginspirasi, serta cinta segitiga yang memancing emosi. Serial ini telah mencapai puncaknya hari Minggu lalu dan sukses menghasilkan beragam reaksi dari para penggemarnya. #TeamDosan pastinya sangat bahagia ketika mengetahui Dal-mi (Bae Suzy) dan Do-san (Nam Joo-hyuk) menikah di akhir cerita, namun tentunya ini menjadi kenyataan yang sulit diterima bagi #TeamJipyeong. Jika kamu termasuk grup yang terakhir, kamu akan merasa gemas dengan Ji-pyeong (Kim Seon-ho) yang tidak melakukan apapun selama tiga tahun. Mungkin rasanya kamu ingin memberitahu Ji-pyeong bahwa kesempatannya datang ketika Do-san pergi ke San Francisco. Dalam serial ini, pemilihan waktu adalah segalanya!

Extracurricular

foto via netflix

Extracurricular merupakan kisah menegangkan mengenai empat siswa SMA yang terlibat dalam tindakan kriminal demi uang, sehingga harus menghadapi konsekuensinya. Serial ini mengikuti seorang siswa teladan dengan rahasia gelap bernama Oh Ji-soo (Kim Dong-hee), yang hidupnya berubah semenjak ia berteman dengan seorang gadis kaya raya Bae Gyu-ri (Park Ju-hyun). Extracurricular akan membuat kamu gemas sekaligus putus asa untuk memperingatkan Ji-soo bahwa serangkaian nasib buruk akan mengikutinya apabila ia bertemu dengan Gyu-ri.

Sky Castle

foto via netflix

SKY Castle memiliki alur cerita yang sangat menegangkan sehingga membuatnya menjadi drama Korea yang tidak biasa. Serial ini mengikuti empat keluarga kaya raya yang saling bersaing agar dapat memastikan anak-anak mereka masuk ke salah satu dari tiga besar universitas terbaik di Korea. Kim Joo-young (Kim Seo-hyung) adalah seorang guru privat terhebat yang diperebutkan oleh para kelompok elit. Sayangnya, semua orang tidak tahu bahwa ada kesengsaraan dan tragedi jika ia hadir di kehidupan mereka. Seandainya para wanita di komunitas SKY tidak pernah mengenal Joo-young, hidup mereka akan jauh lebih baik dan bahagia.

Crash Landing on You

foto via netflix

Siapa yang bisa melupakan romansa epik antara pewaris Korea Selatan dan prajurit Korea Utara di Crash Landing on You? Walau kisah cinta Yoon Se-ri (Son Ye-jin) dan Kapten Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin) mampu membuat kita terbawa perasaan, hubungan Seo Dan (Seo Ji-hye) dan Seung-jun (Kim Jung-hyun) juga memiliki aspek yang menguras air mata. Cinta mereka yang baru bersemi harus berakhir dengan tragis. Bagaimana kamu akan membantu keduanya menghindari nasib yang menyedihkan?

The World of Married

foto via netflix

Lee Tae-oh (Park Hae-joon) dari The World of The Married mungkin menjadi salah satu karakter yang paling dibenci penggemar drakor. Dua pernikahannya kandas karena ia tidak bisa memilih satu wanita. Tentunya hal ini membuat penonton geram sekaligus gemas dengan berbagai kebohongan dan tipu daya Tae-oh terhadap dua mantan istrinya, Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) dan Yeo Da-kyung (Han So-hee). Jika kamu dapat mengubah nasib para karakter The World of The Married, bagaimana kamu akan membantu mereka?

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert