OUR NETWORK

5 Drama Korea dengan Hubungan Persaudaraan yang Kacau Abis

Hubungan persaudaraan khususnya kakak-adik kandung biasanya terjalin dengan rukun, manis, dan seru. Di drama Korea pun nggak sedikit yang menunjukkan hubungan yang demikian, nggak hanya hubungan dengan pasangan atau sahabat aja. Tapi tentunya ada juga nih drama yang menunjukkan hubungan kakak-adik yang nggak rukun, bahkan kacau banget. Kayak yang ada di drama-drama ini misalnya:

Scarlet Heart Ryeo

Meski dihiasi oleh pangeran-pangeran tampan, tapi ternyata hubungan mereka yang diceritakan dalam drama tersebut nggak indah bahkan bermasalah banget. Karena urusan kekuasaan lah, cinta lah, dan lain-lain yang membuat hubungan mereka nggak rukun bahkan sampai rela bunuh-bunuhan. Aigoo!

The Heirs

Ada Kim Tan dan kakaknya Kim Won, yang berebut tahta di perusahaan ayah mereka. Memang sih mereka ini saudara tiri, tapi masa iya sampe-sampe sang kakak rela “ngebuang” adiknya ke luar negeri demi agar nggak “terlihat” di hadapannya?

Cheese in the Trap

Dua bersaudara Baek In Ha dan Baek In Ho awalnya terlihat kompak karena sama-sama punya pribadi yang keras. Tapi justru karena itu mereka jadi sering berantem kalo pas barengan. Belum lagi mereka telah berpisah selama beberapa waktu hingga nggak bisa saling mendukung saat masing-masing memiliki masalah.

Triangle

Tiga bersaudara yang diperankan Im Siwan, Kim Jaejoong dan Lee Bom Soo diceritakan telah terpisah sejak kecil dan kemudian bertemu kembali saat dewasa dengan memiliki background yang berbeda-beda – satu menjadi detektif, satu merupakan kriminal, dan satu lagi menjadi pewaris sebuah Casino yang curang. Karena itu, nggak heran deh kalo pertemuan mereka menjadi sebuah kekacauan, bukannya reuni keluarga yang mengharukan.

High Society

Dilahirkan di sebuah keluarga kaya, ternyata malah membuat tokoh yang diperankan oleh UEE, Yoo Se Young dan Yoon Ji Hye ini memiliki hubungan yang nggak baik sampe-sampe mereka rela menghancurkan kehidupan satu sama lain.

Baca juga: 10 Drama Korea Tayang September 2017

Nah itu dia drama-drama dengan hubungan persaudaraan paling kacau. Selain drama-drama di atas, ada lagi nggak sih drama yang juga menyajikan hubungan persudaraan yang nggak rukun? Coba sebutin di kolom komen ya!

Comments

Loading...