OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

5 Drama Korea Ini Batal Tayang Karena Alami Situasi yang Nggak Terduga

four sons

Beberapa drama Korea mengalami situasi yang nggak terduga yang menyebabkan drama-drama tersebut batal tayang atau batal dibuat. Berikut ini 5 drama Korea yang mengalami hal nggak menguntungkan tersebut!

  1. Prometheus

Prometheus adalah drama yang rencananya akan menampilkan Ha Ji Won dan Jin Goo sebagai pemeran utama. Namun, Ha Ji Won memutuskan keluar karena syuting terus-menerus ditunda, yang akhirnya menyebabkan konflik penjadwalan. MBC yang merupakan jaringan penyiaran yang akan menayangkan Prometheus, segera mengumumkan bahwa mereka nggak lagi berencana menayangkan drama tersebut. Setelah itu, Jin Goo juga memutuskan keluar dari daftar pemain.

  1. School 2020

School 2020 awalnya akan tayang sekitar Agustus 2020, dan akan menampilkan Kim Yohan dan Ahn Seo Hyun sebagai pemeran utama. Namun, konflik mulai muncul ketika ayah Ahn Seo Hyun mengajukan tuntutan berlebihan kepada para produser dan meminta putrinya untuk batal dijadikan pemeran di drama tersebut. Produser pun kemudian menawarkan pemeran utama wanita itu ke Kim Sae Ron. Tapi sayangnya KBS segera memutuskan bahwa mereka batal menayangkan School 2020 di jaringan mereka. Hingga saat ini masih belum diketahui apakah akan ada jaringan lain yang akan mengambil proyek ini karena sebelumnya series School selalu tayang di KBS.

  1. Four Sons

Four Sons jadi salah satu drama yang sangat diantisipasi dan akan dibintangi oleh Park Hae Jin dan Nana. Namun drama tersebut mengalami masalah ketika perusahaan produksi mulai memberikan permintaan yang nggak masuk akal dan nggak membayar anggota staf mereka. Setelah ini, banyak anggota pemeran yang memutuskan keluar, yang salah satunya adalah Nana. Bahkan Park Hae Jin  juga sempat mengajukan gugatan terhadap perusahaan produksi Four Sons.

  1. So I Married An Anti-Fan

Versi drama dari film China So I Married An Anti-Fan rencananya akan dibintangi oleh Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon sebagai pemeran utama. Namun, tim produksi gagal mendapatkan stasiun penyiaran yang mau menayangkan drama tersebut sehingga dramanya gagal dibuat.

  1. Wolf

Wolf awalnya akan menjadi drama dengan 16 episode, tapi dibatalkan setelah 3 episode. Proses syutingnya ditunda karena beberapa aktornya cedera, termasuk sang aktor utama pria, Eric Mun. Namun setelah mereka pulih, syuting batal dilanjutkan karena terlalu lama tertunda.

Dari kelima drama di atas, drama mana yang paling kamu sayangkan karena batal tayang?

Sumber: (1)

Comments

Loading...