OUR NETWORK
Selasa, Juli 17, 2018
OUR NETWORK

5 Drama Korea yang Syutingnya di Negara-negara Eropa Tengah dan Timur

Kalo sebelumnya INIKPOP udah bahas 5 drama Korea yang syutingnya di negara-negara Eropa barat, kali ini kita bakal bahas drama Korea yang syuting di Eropa tengah dan timur yang tentunya nggak kalah indah! Yuk simak di bawah ini ~

Descendant of the Sun – Yunani

Lokasi syuting “Descendants of the Sun” nggak hanya di Korea tetapi juga di Yunani. Lokasinya syutingnya kini jadi terkenal banget di kalangan penggemar drama Korea, misalnya Pantai Navagio di Pulau Zakynthos, Arachova, dan lain-lain.

Are You Human Too? – Republik Ceko

“Are You Human Too?” sebagian difilmkan di Republik Ceko di Karlovy Vary. Arsitektur yang indah dan kehidupan sehari-hari para warganegaranya bisa kita nikmati di awal drama. Udah nonton belum nih?

Doctor Stranger – Hungaria

Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk ini melakukan syuting di Hungaria terutama di kota Budapest. Pada beberapa adegan yang dramatis dan adegan aksi, penonton juga disuguhkan sekilas bangunan-bangunan keren dan lokasi populer di kota tersebut.

Black Knight – Slovenia

Sebagian adegan dalam drama “Black Knight” difilmkan di negara Slovenia yang indah terutama di Bled Castle, Logar Valley, Kranj, Ljubljana, Kastil Predjama, dan lain-lain.

Dear My Friends – Slovenia dan Kroasia

“Dear My Friends” sebagian difilmkan di Slovenia terutama di kota Ljubljana (seperti alun-alun Preseren, Most Mesarski), Bled Island, Piran, dan lain-lain. Di Kroasia, mereka lakukan syuting di tempat-tempat seperti Rovinj.

Itu dia 5 drama Korea yang syuting di Eropa tengah dan timur. Menurut kamu negara mana yang paling indah?

Comments

Loading...