Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

5 Fakta Menarik Mengenai Drama Korea Terbaru HeartBeat

Drama Korea terbaru HeartBeat kini telah tayang di Prime Video. Dibintangi oleh Ok Taec-yeon, Won Ji-an, Park Kang-hyun, dan Yoon So-hui, HeartBeat menghadirkan kisah cinta antara seorang vampir yang ingin merasakan kehangatan cinta dan seorang wanita berhati dingin yang tidak punya waktu untuk percintaan. Dalam acara konferensi pers, sutradara dan para pemain pun berbagi lebih banyak mengenai drama komedi romantis ini.

Kisah cinta antara vampir dan manusia yang unik

foto via Prime Video

HeartBeat menggambarkan kisah cinta antara seorang vampir yang ingin menjadi manusia dan seorang manusia yang harus tinggal bersama dengan sang vampir. Sutradara Lee Hyun-suk menjelaskan, “Pertemuan dan kisah cinta antara Seon U-hyeol dan Joo In-hae akan menghadirkan unsur komedi.” Sang sutradara melanjutkan bahwa ceritanya sangat riang, ceria, dan nyaman untuk disaksikan, “Saya rasa di situlah perbedaannya dengan tema-tema vampir lainnya.”

Menampilkan karakter vampir yang berbeda

foto via Prime Video

Sutradara Lee Hyun-suk mengaku bahwa dirinya banyak merenungkan cara untuk menggambarkan vampir di drama ini. “Vampir di HeartBeat membutuhkan cinta, menghadirkan komedi, dan bisa membuat orang tersenyum dan tertawa. Saya pikir dia tidak perlu mirip dengan para vampir yang biasa dilihat penonton,” komentar sang sutradara. “Anda mungkin tidak akan melihat beberapa karakteristik vampir yang biasanya, namun Anda bisa mempertimbangkannya sebagai vampir Korea.”

Alasan para pemain untuk bergabung

foto via Prime Video

Cerita yang ringan dan menghibur menjadi alasan Ok Taec-yeon dan Won Ji-an untuk bergabung ke dalam proyek ini. Sementara itu, HeartBeat menjadi drama pertama bagi Park Kang-hyun yang lebih dulu dikenal sebagai aktor musikal. Park Kang-hyun melihat karakternya, Shin Do-shik, sebagai sosok yang sangat berbeda dari yang pernah ia perankan sebelumnya. Di sisi lain, Yoon So-hui menjelaskan bahwa dirinya selalu ingin bermain dalam sebuah drama yang bertema fantasi. Sang aktris menjalani dua karakter yang berbeda sekaligus untuk pertama kalinya dan berkomentar, “Saya harus memikirkan tentang jenis kehidupan yang mereka jalani, dan bagaimana mereka berubah setelah bertemu dengan U-hyeol. Karena periode waktunya berbeda, saya juga harus mempertimbangkan bagaimana mereka berbicara. Saya bersenang-senang ketika melakukan risetnya.”

Pengalaman bekerja dengan satu sama lain

foto via Prime Video

foto via Prime Video

Memerankan dua karakter yang saling jatuh cinta, Ok Taec-yeon dan Won Ji-an tidak ragu untuk melempar pujian kepada satu sama lain. Ok Taec-yeon mengagumi cara Won Ji-an mengekspresikan karakternya dan berkata, “Dia adalah seorang aktris yang bisa membuat Anda jatuh cinta dengan karakter Joo In-hae.” Won Ji-an sendiri memuji energi Ok Taec-yeon ketika syuting yang dapat mencerahkan suasana, “Meskipun dia pasti lelah, saya bisa mengambil gambar dengannya dan menerima energi yang positif.”

Tantangan bagi para pemain

foto via Prime Video

Dengan adanya unsur fantasi, Ok Taec-yeon merasa efek CGI menjadi aspek yang paling sulit untuk perannya sebagai seorang vampir. “Kami berakting di tempat syuting, tapi ada hal-hal yang tidak bisa kami lihat yang baru dimasukkan saat proses pasca produksi. Saya mencoba membayangkan efek CGI-nya ketika berakting,” ujar Ok Taec-yeon. Bagi Park Kang-hyun yang terbiasa untuk bernyanyi dan berakting di depan penonton, menyesuaikan diri untuk berakting di depan kamera menjadi tantangan terbesarnya. Park Kang-hyun juga berpartisipasi untuk soundtrack drama ini dan mengakui bahwa itu juga merupakan hal yang sulit baginya, “Saya harus bernyanyi sambil mengekspresikan hati Seon U-hyeol dan bukan hati Shin Do-shik.”

Jangan lewatkan HeartBeat yang kini telah tayang di Prime Video dengan episode baru setiap Senin dan Selasa.

Latest Posts

Don't Miss