Rabu, Oktober 20, 2021

Latest Posts

5 Fakta Seru tentang All the Butlers, Pas untuk Tontonan selama Liburan di Rumah

All the Butlers merupakan variety show asal Korea Selatan yang telah tayang sejak tahun 2017 dan juga tayang di layanan streaming, Viu. Acara ini juga dikenal dengan nama Master in the House.

Hingga kini All the Butlers tetap menjadi favorit para penggemar bahkan kini sedang trending dengan host dan tamu yang mengejutkan. Mereka berbagi kisah mengenai keseharian maupun berbagi tip rahasia. Untuk menemani libur panjang kalian pada pekan ini, All the Butlers merupakan tayangan yang pas untuk menghibur selama di rumah.

Sebelum menonton, berikut ini adalah fakta menarik soal varshow All The Butlers:

1. Cha Eun Woo Menjadi Anggota Tetap

Penggemar Cha Eun Woo tentu menyambut gembira kabar bahwa dirinya bergabung di All the Butlers sebagai anggota tetap. Tepatnya pada 21 April 2020, Cha Eun Wo dan Kim Dong Hyun diumumkan menjadi member tetap acara ini. Cha Eun Woo yang bernama asli Lee Dong Min merupakan anggota dari boy group Astro. Selain bernyanyi, Cha Eun Woo juga memiliki bakat akting yang mumpuni. Ia telah membintangi drama seperti Gangnam Beauty (sebagai Do Kyung Seok) dan True Beauty (sebagai Lee Su Ho). Sebagai aktor, Cha Eun Woo pernah memenangkan penghargaan untuk kategori Aktor Baru Terbaik di ajang Korea Drama Awards ke 11 pada drama Gangnam Beauty.

2. Variety Show Pertama Shin Sung Rok

Di Korea Selatan, Shin Sung Rok lebih dikenal sebagai aktor teater, drama, dan film. Beberapa judul drama terkenal yang telah ia bintangi, adalah My Love from the Star dan The Last Empress. Sejak 29 Desember 2019, nama Shin Sung Rok sudah diumumkan sebagai member tetap dan muncul di episode 102 yang tayang pada 12 Januari 2020. Hal ini menjadikan All the Butlers sebagai variety show pertama Shin Sung Rok sebagai anggota tetapnya. Sebelumnya, Shin Sung Rok biasa menjadi pembawa acara atau bintang tamu di variety show lain, seperti Running Man (episode 372), Happy Together (episode 374 & 408), dan We Got Married Season 1.

3. Pemenang Berbagai Penghargaan

All the Butlers bukan hanya variety show yang mengocok perut penontonnya. Ada juga beragam informasi terkini dan tips yang disuguhkan oleh bintang tamunya. Tidak heran acara ini memenangkan banyak penghargaan. Pada tahun 2018, dalam ajang Korean Broadcasting Awards ke 45, acara ini memenangkan kategori Best Entertainment Variety Show Award. Di tahun yang sama, pada acara SBS Entertainment Awards ke 12, Kim Myung Jung memenangkan Screenwriter Award untuk acara All the Butlers. Berlanjut ke tahun 2019, di SBS Entertainment Awards ke 13, variety show ini memenangkan kategori Best Teamwork Award.

4. Disutradarai oleh PD Kim Jung Wook

Awalnya All the Butlers disutradarai oleh Lee Se Young sejak acara ini dimulai pada 31 Desember 2017. Namun, pada Februari 2021, Lee Se Young memutuskan undur diri karena ia akan rehat untuk mempersiapkan acara yang baru. Posisinya digantikan oleh Kim Jung Wook yang selama ini telah membantu Lee Se Young mengarahkan All the Butlers sejak awal. Kim Jung Wook bukanlah nama baru di industri entertainment Korea Selatan. Ia dipercaya untuk mengerjakan variety show lain, seperti Little Forest dan If That Came on Tv.

Baca juga: Ini 6 Brand Berbeda Yang Menjadikan Jennie BLACKPINK Sebagai Modelnya

5. Member Tetap dari Beragam Profesi

Ada 5 bintang yang didapuk menjadi anggota tetap dari All the Butlers. Kelimanya adalah Lee Seung Gi yang merupakan aktor, penyanyi, pembawa acara dan entertainer. Yang Se Hyung berprofesi sebagai komedian dan entertainer. Lalu ada Shin Sung Rok yang lebih dikenal sebagai aktor di teater musikal yang kemudian mengembangkan karirnya di bidang drama dan film. Kim Dong Hyun merupakan seorang ahli bela diri campuran (mixed martial arts) yang menggeluti judo, hapkido, taekwondo, Brazilian Jiu-Jitsu, dan gulat. Anggota terakhir adalah Cha Eun Woo yang merupakan penyanyi, model, dan beberapa kali menjadi host di berbagai acara.

Latest Posts

Don't Miss