OUR NETWORK
Selasa, Juli 16, 2019
OUR NETWORK

Girlband Kpop yang Dikonfirmasi Debut di Tahun 2019 (Part 1)

Di tahun 2018 kemarin sejumlah grup Kpop telah melakukan debut, sebut saja Stray Kids, (G) I-DLE, LOONA,Target, dan masih banyak lagi. Pastinya di tahun 2019 ini, akan banyak juga grup yang siap debut dan meramaikan dunia per-Kpop-an. Dan berikut adalah 6 girlband yang dipastikan akan melakukan debut tahun 2019!

Cherry Bullet – Awal 2019

Salah satu debut paling ditunggu tahun ini mungkin adalah CherryBullet. Grup dengan sepuluh member tersebut pertama kali diperkenalkan FNC mulai tahun 2017.

Baca juga: Profil Cherry Bullet: Girlband Terbaru FNC Entertainment

High School – Maret

Setelah mengalami beberapa perubahan line-up dan penundaan debut, High School akan memulai debutnya pada bulan Maret 2019 dengan konsep yang cukup unik. Pertama kali diumumkan sebagai grup pada tahun 2017, member-member High School belum menunjukkan wajah mereka kepada publik.

Grup ini dibuat oleh penyanyi dan produser Rich, dari Richworld Entertainment, yang mengatakan dalam salah satu siaran pers bahwa itu akan menjadi tantangan untuk membuat perbedaan pada aspek visual dari industri idol dalam beberapa waktu terakhir. Sebaliknya dia ingin fokus pada dua keterampilan yang dapat membantu grup dalam jangka panjang: produksi sendiri dan koreografi sendiri.

High School baru-baru ini merilis teaser untuk single pertama mereka di Instagram mereka. Teasernya mencakup melodi ‘Baby You’re Mine’. Mereka juga dinobatkan sebagai debut Kpop ketiga paling ditunggu di Thailand, di mana mereka baru-baru ini dipromosikan.

PURPLE BECK

PURPLE BECK akan menjadi grup idol pertama yang datang dari Majesty Entertainment. Saat ini, mereka perlahan-lahan mengungkap membernya dan telah ada empat member yang telah terungkap. Berapa banyak member yang akan berada dalam grup belum pasti. Terakhir kali agensi berkomentar tentang hal itu, mereka mengatakan mereka memikirkan enam atau tujuh member, tapi itu belum ditetapkan.

Rendezvous – 7/8 Juli

Rendezvous adalah girlband dengan jadwal yang mungkin paling pasti. Pada 3 Oktober, proyek Rendezvous diluncurkan. Parksal Company mengungkapkan girl grup mereka yang akan datang akan melalui proses seleksi. Para trainee harus melakukan berbagai kegiatan pengujian, seperti menyiapkan koreografi atau lagu. Pada tanggal 9 Desember, trainee yang berhasil masuk ke grup akan diumumkan. Ini akan menjadi grup yang akan mengadakan showcase debut mereka pada tanggal 7 Juli 2019, dan akan merilis musik mereka melalui situs musik pada tanggal 8.

Y.E.S – Maret

Y.E.S adalah grup cewek yang dibuat oleh NOH Entertainment. Mereka baru-baru ini mengadakan acara realitas pra-debut yang disebut ‘We Have A Dream’ di mana para member diikuti selama latihan, bermain game dan berbicara tentang pengalaman mereka.

Debut dari siapa nih yang paling kamu nantikan?

Sumber: (1)

Comments