OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

5 Group KPOP yang Bubar Tak Lama Setelah Tersandung Skandal

Skandal bukan hanya akan merusak image dari sebuah group KPOP. Beberapa group bahkan dipastikan bubar tak lama setelah tersandung skandal. Sering kali, skandal yang melibatkan group tersebut begitu buruk sampai agensi memutuskan untuk membubarkan.

Sampai saat ini, paling tidak ada 5 group KPOP yang bubar setelah tersandung skandal. Tak itu saja, beberapa skandal yang melibatkan group ini memang sangat buruk hingga merusak image mereka. Mulai dari bullying sampai dengan hubungan homokseksual!

Penasaran group KPOP siapa saja yang bubar tak lama setelah terlibat dengan skandal?

1. GLAM

Penggemar KPOP saat ini sepertinya tak banyak yang tahu mengenai GLAM, girl group yang pernah debut di bawah agensi Big Hit Entertainment. Sejak pertama debut, GLAM cukup menarik perhatian para penggemar. Salah satunya karena konsep unik yang diusung group ini.

Sayangnya tak begitu lama setelah debut, pada 2014 salah seorang membernya, Dahee dituding melakukan pemerasan pada aktor papan atas Lee Byung Hun. Skandal tersebut pun rupanya bukan sekedar rumor, setelah pengadilan membuktikan tudingan tersebut dan menjatuhi hukuman penjara pada Dahee.

Big Hit Entertainment akhirnya membubarkan GLAM.

Comments

Loading...