OUR NETWORK
Sabtu, Desember 5, 2020
OUR NETWORK

5 Hal Harus Kamu Ketahui dari MV BTS Dynamite

foto via Big Hit Ent

BTS baru saja muncul dengan MV terbaru mereka yang berjudul Dynamite. Para ARMY tentu sudah menyaksikan MV yang dirilis 21 Agustus lalu, kan? Nah, kali ini kita bakal melihat hal-hal unik dan rekor yang sudah dipecahkan oleh lagu BTS pertama yang full berbahasa Inggris ini.

200 juta viewers!

Sudah tidak mengherankan kalau jumlah penayangan untuk MV BTS selalu mencapai jumlah yang tinggi. Tapi, untuk MV Dynamite ini, pencapaiannya sungguh fantastis. Bayangkan, MV yang colorfull ini mendapatkan jumlah view 200 juta lebih dalam waktu 4 hari 12 jam saja!

foto via Big Hit Ent

Dilihat dari pencapaiannya sih, kayaknya rekor ini akan sulit dikalahkah nih. Ayo semangat streaming terus ARMY!

MV B-Side yang seru abis!

Selain original MV, BTS juga meluncurkan MV untuk B-Side-nya. Kalian bisa melihat MV-nya di bawah ini:

Di video B-Side ini, ARMY bisa melihat sisi lain dari MV originalnya. Di B-Side ini, para member terlihat sedang bermain-main saat proses syuting, sampai lebih banyak dance yang tidak dimunculkan di MV aslinya.

Di B-Side, ada potongan adegan dari varshow Infinity Chalenge

Di part akhir MV Dynamite yang versi B-Side, kita bisa melihat Jimin, Jungkook, dan V melakukan gerakan yang khas saat sedang melakukan koreografi. Nah ternyata, gerakan yang mereka lakukan adalah gerakan khas yang dilakukan oleh Noh Hong Chul dalam variety show Infinity Chalenge. Berikut videonya!

Lagu yang dibuat dengan penuh harapan

foto via Big Hit Ent

Ketika ‘Dynamite’ pertama kali dirilis, leader RM telah menyebutkan melalui konferensi pers global bahwa mereka ingin memberikan harapan dan kenyamanan bagi mereka yang merasa sedih dan gelisah terutama karena pandemi di seluruh dunia. Melalui ‘Dynamite’, BTS berharap lagu tersebut dapat memberikan pesan dan energi yang positif.

Penantian sebelum album di bulan Oktober!

Belum lama ini, Big Hit Entertainment sempat membagikan rencana bahwa BTS akan melakukan comeback. Selain itu, BTS juga dikabarkan akan mengadakan konser offline dan online yang dijadwalkan pada bulan Oktober.

foto via Big Hit Ent

Nah, dengan munculnya Dynamite ini, penantian para ARMY semakin tak tertahankan untuk menunggu comeback BTS dengan album barunya.

Baca juga: Idol-Idol Cewek Ini Jadi Keren Banget Saat Menggunakan Outfit Untuk Cowok

Sumber: (1)

Comments

Loading...