Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

5 Hal yang Mengejutkan Fans Soal Kepergian GFRIEND dari Source Music

Beberapa hari yang lalu, GFriend yang dikabarkan hengkang dari Source Music sempat mengejutkan banyak fans. Para anggota tidak akan memperbarui kontrak mereka dan sudah berakhir pada 22 Mei yang lalu.

Banyak fans yang tidak percaya dengan fakta ini. Namun setelah para member membuat surat perpisahan, para Buddy langsung shock dengan berita ini.

Ini dia 5 alasan mengapa berita tentang kepergian GFriend sangat mengejutkan banyak fans.

  1. Masih mengupload konten secara terus menerus

Pengumuman resmi berakhirnya kontrak pertama kali dilaporkan pada tanggal 18 Mei tetapi banyak yang memperhatikan bahwa beberapa hari sebelumnya, GFriend masih mengunggah konten ke akun media sosial mereka secara terus menerus.

  1. Weverse GFriend akan tetap terbuka

Pada tanggal 20 Mei, diumumkan bahwa Weverse akan terus membuka komunitas GFriend meskipun kontrak para gadis tersebut akan berakhir pada tanggal 22 Mei.

Meski tetap dibuka, banyak fans yang meragukan jika Sowoon dan kawan-kawan akan tetap mem-posting di Weverse.

  1. Fansign yang ditunda

Karena kontrak mereka akan berakhir pada tanggal 22 Mei, beberapa fans menunjukkan bahwa Source Music belum melaksanakan fansign GFriend dari “Crossroads” yang ditunda pada tahun 2020.

Dengan sisa acara seperti itu, banyak yang bertanya-tanya bagaimana agensi akan menangani situasi tersebut.

  1. Tidak dapat menggunakan nama ‘GFriend’ di masa depan

Meskipun masih belum resmi, rumor mengatakan bahwa ada kemungkinan besar GFriend tidak dapat melanjutkan aktivitas mereka di masa depan dengan nama GFriend lagi.

Salah satu rumor tersebut ditemukan di komunitas online.

foto via Kpopmap

Seorang netizen percaya bahwa GFriend akan debut sekali lagi dengan nama baru.

Jika kalian mengingat BEAST, mereka memulai debutnya sekali lagi di bawah nama Highlight. Alasannya adalah karena masalah hak cipta dengan perusahaan mereka sebelumnya dan banyak fans bertanya-tanya apakah ini akan menjadi situasi ‘BEAST-Highlight’ lainnya.

  1. Kerja tim yang luar biasa dan persahabatan yang indah dari 6 anggota

Sejak 2015, GFriend telah menghadiahi fans mereka dengan kerja tim dan musik yang luar biasa. Persahabatan mereka juga terlihat indah di mata para fans.

Sulit bagi fans mana pun untuk menerima fakta mendadak bahwa GFriend tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan Source Music.

foto via Kpopmap

Sementara banyak yang berharap untuk melihat mereka kembali sebagai sebuah grup yang baru, beberapa fans juga percaya bahwa mereka tidak akan mengecewakan para fans dan kembali dengan sesuatu yang lebih baik dan mengejutkan para fans.

Latest Posts

Don't Miss