OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum BTS Comeback dengan Album “BE”

foto via Kpopmap

Beberapa jam setelah posting-an ini di-publish, BTS akan comeback dengan album terbaru mereka bertajuk “BE.” Mendengar berita ini yang sudah digembar-gemborkan dari beberapa bulan lalu, ARMY tentu sangat bersemangat dengan comeback kali ini!

Sebelumnya, BTS telah merilis single mereka “Dynamite” yang menduduki puncak chart ‘Billboard Hot 100’ selama beberapa minggu berturut-turut. Dengan pencapaian yang mengesankan itu, tampaknya comeback kali ini pun RM dan kawan-kawan akan lebih banyak mencetak rekor di dunia musik bahkan sejarah.

Sebelum menikmati comeback ataupun karya terbaru dari BTS, berikut 5 hal yang perlu diketahui sebelum BTS comeback dengan album “BE.”

Track list

foto via Kpopmap

Daftar lagu untuk album “BE” sudah dibagikan sebelumnya dan para ARMY sangat excited dengan hal itu. Mengingat, para member terlihat ikut andil dalam pembuatan lagu. Dan, lagu yang akan dibuatkan MV-nya adalah “Life Goes On” sebuah lagu yang diciptakan untuk mewakili perasaan dunia di masa pandemi covid-19 ini.

Jungkook adalah director untuk pembuatan video

Jungkok berpartisipasi dalam pembuatan video untuk MV “Life Goes On,” hal ini tentu jadi proyek yang besar bagi Si Maknae. Tak heran jika Jungkook berpartisipasi dalam pembuatan video, pasalnya, JK memang sering memamerkan karya videonya ke YT Bangtan TV. Dan tak bisa dipungkiri, karyanya sangat-sangat bagus!

Akan bersaing dengan lagu “Dynamite”

foto via Kpopmap

Di aplikasi chart Melon, ternyata lagu “Dynamite” masih bertengger di posisi pertama. Sehingga, jika lagu “Life Goes On” akan dirilis, kedua lagu BTS ini akan bersaing untuk bertahan/merebut posisi pertama.

Perilisan MV official

Perilisan MV “Life Goes On” akan dilakukan pada pukul 1:30 PM KST (waktu Korea Selatan) atau pukul 11.30 WIB, sementara albumnya akan dirilis pada pukul 2:00 PM KST atau pukul 12 PM WIB.

Akan melakukan siaran langsung di V-LIVE

Untuk menghibur para ARMY, dalam rangka comeback-nya, BTS akan melakukan siaran langsung setelah perilisan MV dan album pada hari ini. Semuanya tentu saja dilakukan untuk menikmati album baru bersama para ARMY!

Comments

Loading...