OUR NETWORK
Senin, Januari 18, 2021
OUR NETWORK

5 Harapan BTS di Masa Lalu yang Jadi Kenyataan di Tahun 2020!

foto via koreaboo

Apa yang diinginkan oleh BTS, tampaknya selalu menjadi kenyataan. Hal-hal yang mungkin awalnya dirasa tidak mungkin, ternyata bisa kejadian juga berkat kerja keras para member dan dukungan dari para ARMY. Berikut ini adalah 5 harapan BTS yang pernah diucapkan bertahun-tahun lalu, dan akhirnya tercapai di tahun 2020.

Suga mendoakan Jimin agar bertambah tinggi

Pada 2019, Suga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jimin. Pesan itu diucapkan oleh Suga di akun twitter resmi BTS. “Jimin, selamat ulang tahun. Tahun ini, aku harap kamu makan lebih banyak dan bertambah tinggi. #ItsSugaHyung #JiminHBD”

Dan ternyata, di tahun 2020 Jimin benar=benar bertambah tinggi. Pada tahun 2019 taptnya bulan Maret, Jimin memiliki tinggi badan 173,6 cm. Dan pada Oktober 2020, tinggi badan Jimin bertambah menjadi 174 cm. Jika tak percaya, berikut foto tinggi badan Jimin:

foto via twitter BTS

Jungkook berharap semua member bisa memproduksi keseluruhan album

Pada tahun 2017 saat tampil di Bon Voyage 2, sang maknae mengatakan jika ia ingin semua member BTS memproduksi sebuah album. Tak hanya lagu, tapi semua hal yang ada di dalamnya termasuk memikirkan outfit dan konsep untuk musik videonya.

foto via bon voyage
foto via bon voyage

Harapan JK ternyata jadi kenyataan di tahun 2020 ini. Seperti diketahui, album terbaru BTS yaitu BE, merupakan album hasil tangan member BTS sendiri. Mulai dari penanggung jawab album, produksi video, musik menejemen, dan lain-lain.

RM ingin lebih dekat (atau kolaborasi) dengan penyanyi Younha

Pada tahun 2015, ketika BTS sedang diwawancara oleh media The Star, RM mengatakan jika ia ingin bisa lebih dekat dengan penyanyi favoritnya yaitu Younha.

foto via koreaboo

Dan pada tahu 2020 ini, keinginan RM itu terwujud. Terbukti kedua musisi ini bisa berkolaborasi dan mengeluarkan single yang berjudul “Winter Flower” yang diproduksi oleh RM dan Younha.

Jungkook ingin berada di top Billboard Hot 100 Chart

Saat muncul di acara MAMA 2018, JK mengungkapkan bahwa ia ingin menyentuh posisi nomor 1 di Billboard Hot 100 Chart.

foto via mnet

Harapan Jungkook kemudian terwujud di tahun 2020 ketika lagu Dynamite berada di puncak Billboard Hot 100 Chart selama berminggu-minggu!

foto via billboard

Suga ingin tampil dan memenangkan GRAMMY

2018 saat menjadi bintang tamu di acara Tonight Show bersama Jimmy Fallon, Suga mengatakan jika ia ingin tampil di acara GRAMMY. Dan tentu saja, keinginan itu bisa terkabul ketika akhirnya BTS bisa tampil di 62nd Annual GRAMMY Awards bersama Lil Nas X, Billy Ray Cyrus, Mason Ramsey, Diplo, Young Thug, dan Nas membawakan lagu “Old Town Road.”

Tak berhenti di situ, tahun 2018 juga, Suga ingin suatu hari nanti bisa mendapatkan penghargaan GRAMMY. Dan tentu saja, keinginan itu bisa saja terjadi karena BTS telah masuk dalam nominasi GRAMY untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di mana BTS masuk berkat lagu Dynamite.

foto via grammy

Apakah 2021 nanti BTS akan sukses membawa piala GRAMMY?

Comments

Loading...