Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

5 K-drama Paling Diantisipasi Namun Tidak Sesuai Ekspektasi

Setiap tahunnya ada sederet serial K-drama paling diantisipasi penayangannya. Entah itu karena gembar-gembor jalan cerita yang diangkat. Hingga deretan pemain di dalamnya. Sayangnya, tidak semua serial drama yang diantisipasi tersebut berakhir sesuai ekspektasi.

Malah sebaliknya. Tidak jarang serial drama yang sudah diantisipasi justru tidak sesuai ekspektasi penonton.

Hal ini tentu saja bukan berarti serial K-drama paling diantisipasi tersebut jelek atau tidak layak tonton. Hanya saja, jalan cerita, chemistry, hingga akting para pemeran dianggap tidak sejalan dengan antisipasi penayangan drama tersebut.

Penasaran K-drama paling diantisipasi apa yang justru tidak sesuai dengan ekspektasi? Berikut ini 5 diantaranya.

1. Record of Youth

Dibintangi oleh Park Bo Gum dan Park So Dam, penayangan drama satu ini menjadi salah satu yang paling diantisipasi. Terutama “Record of Youth” menjadi drama terakhir sang aktor ternama sebelum pergi wajib militer. Sedangkan Park So Dam juga berada di puncak popularitas setelah mendapatkan penghargaan Oscar di Academy Awards.

“Record of Youth” memiliki plot cerita segar. Chemistry para pemerannya pun cukup menghibur penonton. Ditambah deretan cameo yang tampil sepanjang serial. Sayangnya, penulisan dan jalan cerita, terutama di paruh kedua justru dinilai penonton cukup mengecewakan.

2. Melting Me Softly

Satu lagi serial K-drama yang diantisipasi karena aktor dan aktris pemerannya. “Melting Me Softly” dibintangi oleh pasangan aktor dan aktris ternama, Ji Chang Wook dan Won Jin Ah. Keduanya sudah pernah membintangi sederet drama sukses dan populer.

Sayangnya, drama romansa dengan sentuhan sci-fi ini tidak sesuai ekspektasi. Meski Ji Chang Wook dan Won Jin Ah memperlihatkan kemampuan akting terbaik, jalan cerita serta plot drama ini kurang berhasil memikat hati penonton.

3. Bride of the Water God

Drama satu ini memiliki semua bekal untuk menjadi populer. Salah satunya, deretan bintang yang menjadi pemeran di dalamnya. “Bride of the Water God” menghadirkan Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung sebagai pemeran utama. Selain itu ada Gong Myung, ‘f(x)’ Krystal, dan Lim Ju Hwan.

“Bride of the Water God” pun sebenarnya mengusung plot cerita unik. Sayangnya, jalan cerita yang berputar-putar justru membingungkan penonton. Ditambah pula, kurangnya chemistry antar pemain yang menjadikan drama ini dianggap kurang menarik.

Pada akhirnya “Bride of the Water God” tidak mendapatkan perhatian penonton seperti yang diekspektasikan sebelum penayangannya.

4. Sisyphus: The Myth

“Sisyphus: The Myth” memang tidak bisa sepenuhnya dikatakan tak sesuai ekspektasi. Drama satu ini dinilai tetap berhasil menghadirkan keseruan dan daya tarik tersendiri. Hanya saja, popularitasnya tetap jauh di bawah dari antisipasi penonton. Mengingat deretan bintang yang menjadi pemerannya.

Drama terbaru Park Shin Hye ini disebut-sebut menjadi produksi terbesar di tahun 2021. Selain Park Shin Hye, “Sisyphus: The Myth” diperankan juga oleh aktor Cho Seung Woo. Keduanya memperlihatkan chemistry apik sepanjang drama.

Sayangnya, plot dan jalan cerita menjadi kelemahan tersendiri “Sisyphus: The Myth.” Plot yang kompleks membuat drama ini cepat ditinggalkan penonton. Selain itu jalan ceritanya pun terlalu cepat hingga cukup membingungkan.

5. More Than Friends

Ong Seung Wu dipasangkan dengan aktris populer Shin Ye Eun dalam serial K-drama paling diantisipasi dari keduanya, “More Than Friends.” Hadirnya Kim Dong Jun sebagai pemeran pendukung pun membuat penonton semakin mengantisipasi drama ini.

Namun cerita romansa dengan gaya slow burn rupanya membuat penonton dengan cepat merasa bosan. Cerita di drama ini memang menuntut kesabaran penonton untuk mengikuti alurnya. Sehingga banyak penonton yang akhirnya meninggalkan drama ini sebelum “More Than Friends” mencapai klimaks di paruh kedua.

 

Source: Allkpop

Latest Posts

Don't Miss