Minggu, November 27, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

5 K-Drama Terbaik yang di Dalamnya Terdapat Multi-Genre

Sebuah drama Korea tak hanya hadir dengan satu genre saja. Ada yang menyatukan komedi denga romance, thriller dengan horror, sampai romance dengan balutan fantasi. Ya, semua drama itu adalah drama yang di dalamnya terdapat dua atau lebih genre, atau disebut juga multi genre.

Nah, berikut ini adalah 5 drama terbaik dengan multi genre di dalamnya!

Goblin – fantasi romance

“Goblin” biasanya direkomendasikan pada orang yang pertama kali menonton drama Korea. Drama ini tidak hanya berfokus pada kisah cinta yang tragis,tetapi muncul juga dengan dua komplikasi utama: pemeran utama pria, Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo) bukan manusia, dan Ji EunTak (diperankan oleh Kim GoEun) yang merupakan manusia biasa.

A Korean Odyssey – Fantasi romantis, Cerita Rakyat

“A Korean Odyssey” mirip dengan “Goblin” dalam hal percintaan yang rumit. Masalahnya adalah Son OhGong (diperankan oleh Lee SeungGi) merupakan sage abadi yang kuat, dan Jin SeonMi (diperankan oleh Oh YeonSeo) adalah wanita biasa.

Dalam drama ini ditunjukkan perpaduan antara romance, komedi, hingga cerita rakyat yang menjadi urban legend di Korea.

Mad for Each Other – Komedi romansa

Drama ini melibatkan salah satu dari penampilan fantastis Oh YeonSeo. Alih-alih didorong oleh cerita rakyat atau sihir, kisah cinta drama ini didorong oleh kemarahan, kecemasan di dunia yang penuh dengan orang-orang yang negatif dan berbahaya, dan ketakutan akan ikatan dengan orang lain. Hal-hal lain yang dapat kita harapkan dalam serial ini termasuk pekerjaan detektif No WhiOh (diperankan oleh Jung Woo) dan misteri serta masalah kesehatan mental.

Yumi’s Sell – Romansa

“Yumi’s Cells” berfokus pada kehidupan kerja biasa YuMi (diperankan oleh Kim GoEun). Mungkin dari semua yang tercantum dalam artikel ini, drama ini adalah yang paling inovatif dalam studi genre. Dengan adaptasi acara dari webcomic oleh Lee DongGun (2015-2020) dan dimasukkannya sel-sel emosional pada drama ini, membuat Yumi’s Cells menjadi drakor dengan multi genre yang mengasyikan. Menyatukan kartun dengan tayangan manusia betulan.

Coffee Prince – Komedi romansa

“Coffee Prince” dirilis kembali pada tahun 2007, tetapi, pada tahun 2021, orang-orang masih menikmatinya berulang kali. Choi HanGyul (diperankan oleh Gong Yoo) jatuh cinta pada orang dia pikir adalah seorang pria, Ko EunChan (diperankan oleh Yoon EunHye).

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert