Kamis, Juli 7, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

5 K-Drama Terbaru Februari 2022 Paling Diantisipasi

Pada bulan ini, penggemar dramaland akan dimanjakan dengan sederet tayangan-tayangan apik. Serial drama dengan berbagai genre akan siap tayang mulai bulan Februari mendatang. K-drama terbaru Februari 2022 juga akan dibintangi serangkaian aktor serta aktris ternama.

Tahun 2022 sepertinya akan dipenuhi dengan berbagai tayangan serial drama menarik. Buktinya di bulan Februari 2022 depan saja sudah ada sederet serial drama yang sangat wajib diantisipasi.

Serial drama yang akan tayang mulai Februari 2022 besok ini menghadirkan para aktor dan aktris ternama sebagai pemeran. Selain itu juga mengedepankan plot cerita dengan berbagai genre berbeda. Tidak ragu bukan bila drama-drama ini akan layak diantisipasi?

Di bawah ini merupakan 5 K-drama terbaru Februari 2022 yang paling wajib diantisipasi. Pastikan sudah ada dalam watchlist kalian ya!

1. “Twenty Five Twenty One”

“Twenty Five Twenty One” memiliki premise cerita menarik. Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk ini mengangkat cerita romansa antara dua pasangan berbeda umur dan latar belakang.

Dua pasangan atlit dan reporter pertama kali bertemu saat berusia 18 dan 21 tahun. Selang 4 tahun kemudian, mereka kembali bertemu. Kali ini dengan perasaan cinta yang perlahan tumbuh.

Drama yang bakal mulai tayang pada 12 Februari ini digadang-gadang akan menampilkan kisah cinta lugu dan menyenangka di masa muda. Selain juga memberi sorotan pada pada proses pendewasaan setiap karakternya.

2. “Juvenile Justice”

Kim Hye Soo kembali dengan drama kriminal dan legal. Kali ini sang aktris ternama akan memerankan karakter seorang hakim dengan kepribadian keras yang sangat membenci pelaku kriminal.

Plot cerita “Juvenile Justice” berpusat pada pengadilan untuk remaja. Kenakalan-kenakalan remaja ditangani di pengadilan ini sampai seorang hakim dipindah tugaskan ke departemen ini di Yeonhwa District Court.

Akan mulai tayang pada 25 Februari, “Juvenile Justice” merupakan drama legal dan kriminal dengan sorotan berbeda. Tema tentang pengadilan kenakalan remaja belum banyak diangkat dalam serial drama Korea sebelumnya.

3. “Forecasting Love And Weather”

Ini dia salah satu K-drama terbaru Februari 2021 paling diantisipasi. Song Kang kembali dengan drama romansa di tahun ini. Kali ini sang aktor populer akan berpasangan dengan aktris ternama Park Min Young.

Drama ini mengangkat cerita dari balik layar di National Weather Service. Bagaimana para karyawan di dalamnya menavigasi dunia kerja profesional, pertemanan, dan juga asmara.

Selain tema dan latar belakang unik, “Forecasting Love And Weather” juga diantisipasi untuk chemistry antara Song Kang dan Park Min Young. Tunggu dramanya mulai tayang di Netflix pada 12 Februari depan ya!

4. “Thirty, Nine”

Satu lagi drama dengan tema dan latar belakang unik yang akan tayang pada Februari depan. “Thirty, Nine” mengangkat cerita tentang 3 orang wanita yang sudah hampir menginjak usia 40 tahun.

Ada Son Ye Jin sebagai Cha Mi Jo, Jeon Mi Do sebagai Jeong Chan Young, dan Kim Ji Hyun sebagai Jang Joo Hee. “Thirty, Nine” bukan saja diantisipasi karena akan mengangkat kisah realistis wanita di usia akhir 30an tahun. Isu feminisme sampai berbagai permasalahan sosial juga menjadi sorotan menarik khusus dalam drama ini nantinya.

Tunggu penayangan perdana “Thirty, Nine” pada 16 Februari ya!

5. “A Business Proposal”

Ahn Hyo Seop akan berpasangan dengan Kim Sejeong dalam drama romansa apik “A Business Proposal”. Drama ini mengangkat kisah cinta manis antara dua orang dengan twist tidak terduga.

Cerita dalam “A Business Proposal” mengisahkan tentang seorang wanita, pekerja kantoran biasa yang melakukan kencan buta karena menggantikan sang teman. Tanpa didugapasangan kencan buta tersebut justru bosnya yang dikenal berkarisma dan tampan di kantor.

Lebih tidak terduga lagi saat ia menerima lamaran dari sang bos pada hari berikutnya.

Jangan sampai ketinggalan serial K-drama terbaru Februari 2022 di atas!

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss