Minggu, November 27, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

5 K-drama Thriller Action Paling Wajib Tonton Setelah Menamatkan “Military Prosecutor Doberman”

Kangen menonton serial drama penuh aksi nan menegangkan setelah menamatkan “Military Prosecutor Doberman”? Jangan khawatir karena selain serial drama tersebut masih ada K-drama thriller action lain yang tidak kalah wajib ditonton. Berikut ini merupakan beberapa diantaranya.

Serial drama dengan genre thriller dan action memang tidak sepopuler lainnya. Walau begitu hingga saat ini sudah terdapat cukup banyak K-drama dengan genre tersebut yang berhasil mencuri perhatian. Salah satunya, “Military Prosecutor Doberman” yang saja selesai tayang.

Di bawah ini merupakan 5 K-drama thriller action paling wajib tonton bila kalian sudah menamatkan “Military Prosecutor Doberman”.

1. “Lawless Lawyer”

Penonton “Military Prosecutor Doberman” pasti akan juga menggemari “Lawless Lawyer”. Kedua drama bergenre thriller action ini ditulis oleh Yoon Hyun Ho, dan memiliki premis cerita hampir mirip mengenai dua orang yang berusaha untuk mengungkap sebuah kasus korupsi.

Serial ini mengikuti upaya balas dendam seorang pengacara unggulan Bong Sang Pil (Lee Joon Gi). Bong Sang Pil sangat membenci orang-orang yang memiliki kekuasaan karena ketika kecil ia menyaksikan sang ibu dibunuh oleh para boss yang merupakan bawahan seorang jaksa ternama. Sejak saat itu Bong Sang Pil yang dibesarkan oleh sang paman, seorang boss mafia bersumpah untuk membalas dendam.

Tidak sendirian, Bong Sang Pil merekrut Ha Jae Yi (Seo Ye Ji), seorang pengacara yang diberhentikan setelah menghajar seorang jaksa korup di pengadilan. Han Jae Yi akhirnya kembali ke kota kecil dimana dulu ibunya menghilang.

2. “Remember”

“Remember” merupakan karya lain dari penulis skenario Yoon Hyun Ho. Sehingga tidak heran bila jalan cerita yang diangkat film ini hampir mirip dengan “Lawless Lawyer” maupun “Military Prosecutor Doberman”.

Film rilisan tahun 2015 ini mengikuti kisah Jin Woo (Yoo Seung Ho), yang berusaha mengungkap sebuah kasus pembunuhan yang dituduhkan kepada ayahnya. Sebelumnya ayah Jin Woo yang bekerja sebagai pembantu di rumah Nam Gyu Man (Namgoong Min) dituding melakukan pembunuhan kepada seorang perempuan. Nahasnya ayah Jin Woo mengalami Alzheimer, sehingga tidak bisa mengingat jelas kejadian kala itu.

Jin Woo lantas berusaha menjadi pengacara demi mengungkap kasus tersebut dengan berbekal kemampuan hyperthymesia yang dimiliki.

3. “Again My Life”

K-drama thriller action terbaru yang juga tidak boleh dilewatkan. “Again My Life” menceritakan mengenai seorang pengacara, Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) yang mati terbunuh ketika berhadapan dengan penguasa korup, Jo Tae Seob (Lee Kyung Young). Namun bukannya mati, Kim Hee Woo justru kembali ke masa 15 tahun lalu untuk mengulang kehidupannya sejak di SMA.

Kesempatan kedua ini menumbuhkan harapan pada Kim Hee Woo untuk bisa mengalahkan Jo Tae Seob. Namun tentu saja, perjuangan Kim Hee Woo tidak akan mudah.

4. “The Veil”

K-drama thriller action sepertinya tidak akan lengkap tanpa Namgoong Min. Kali ini sang aktor ternama kembali sebagai tokoh protagonis bernama Han Ji Hyuk, seorang mantan anggota National Intelligence Service. Beberapa tahun sebelumnya Han Ji Hyuk dan sederet anggota NIS lain dipastikan meninggal dunia setelah kegagalan sebuah misi. Namun mengejutkan, Han Ji Hyuk tiba-tiba datang kembali meski ia mengalami amnesia.

Kedatangan Han Ji Hyuk membuat banyak pihak merasa gugup. Termasuk kepala NIS yang menugaskan misi sebelumnya. Keadaan menjadi memanas ketika Han Ji Hyuk mendapat pesan misterius mengenai amnesia yang ia alami.

5. “Defendant”

“Defendant” merupakan salah satu serial drama thriller dengan berbagai plot twist. K-drama ini mengikuti kisah Park Jung Woo (Ji Sung), seorang jaksa sukses dengan keluarga bahagia. Ia selalu berhasil menjebloskan penjahat ke dalam penjara. Hingga akhirnya ia berhadapan dengan seorang penjahat keji Cha Min Ho (Uhm Ki Joon).

Waktu berputar dan pada suatu saat Park Jung Woo terbangun di penjara. Ia kehilangan ingatan selama 6 bulan terakhir dan dituding melakukan pembunuhan kepada istri dan anaknya. Selain itu tubuh sang putri juga tidak ditemukan. Walau begitu Park Jung Woo tidak bisa mengingat kejadian tersebut namun yakin ia tidak melakukannya.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert