Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

5 K-drama Wajib Tonton Bila Belum Move On Dari “Under The Queen’s Umbrella”

“Under The Queen’s Umbrella” sukses menjadi salah satu serial drama paling populer jelang akhir tahun 2022. Saking apiknya, drama historikal ini juga berhasil membuat para penontonnya sulit move on. Nah bila kalian juga belum bisa move on dari “Under The Queen’s Umbrella”, berikut ini serial K-drama wajib tonton berikutnya.

Dibintangi oleh Kim Hye Soo, “Under The Queen’s Umbrella” berhasil mencuri perhatian berkat jalan cerita menegangkan yang sekaligus juga menyentuh hati. Genre historikal dengan tema mengenai balas dendam dan rebutan tahta sebagai Pangeran Mahkota berhasil memikat hati penonton untuk mengikuti dari episode ke episode.

Setelah “Under The Queen’s Umbrella”, berikut ini serial K-drama wajib tonton lain yang dibintangi pemeran sama dengan tema serta genre serupa.

1. “Juvenile Justice”

“Juvenile Justice” merupakan serial drama produksi Netflix yang menghadirkan Kim Hye Soo sebagai pemeran utama. Seperti juga perannya di “Under The Queen’s Umbrella”, karakter Kim Hye Soo di “Juvenile Justice” digambarkan sebagai sosok cerdas dan rela melanggar protokol demi mengungkap ketidak adilan.

Kim Hye Soo berperan sebagai hakim Shim Eun Seok yang baru dipindahkan ke departemen kenakalan remaja di pengadilan Yeonhwa District. Kebencian Shim Eun Seok pada kenakalan remaja membuatnya melalui masa-masa sulit sebagai hakim. Walau ia bertekad untuk menegakkan keadilan, walau pelakunya seorang remaja sekalipun.

2. “The Red Sleeve”

Kisah romansa yang hangat dan menyentuh hati di “Under The Queen’s Umbrella” mungkin membuat beberapa penonton teringat pada “The Red Sleeve”. Serial K-drama wajib tonton yang dibintangi oleh ‘2PM’ Lee Junho dan Lee Se Young tersebut juga menghadirkan sang karakter utama wanita yang begitu independen dan memiliki kemauan kuat.

“The Red Sleeve” menceritakan kisah cinta antara Crown Prince Lee San dan sang pelayan kerajaan, Seong Deok Im. Selain kisah cinta itu, “The Red Sleeve” juga menyoroti upaya Crown Prince Lee San untuk memperbaiki kesalahan yang dibuat oleh Raja sebelumnya.

3. “Mr. Queen”

Serial k-drama dengan genre historikal memang selalu menarik disimak. Salah satunya, “Mr. Queen”. “Mr. Queen” mengusung cerita yang tidak kalah menghangatkan hati seperti “Under The Queen’s Umbrella”. Serial ini menceritakan mengenai seorang pria dari dunia modern yang terperangkap dalam tubuh Ratu di era Dinasti Joseon.

“Mr. Queen” memperlihatkan bagaimana lucu sekaligus menyentuh hati ketika Queen Kim So Yong bertukar jiwa dengan seorang pria di era modern. Ia harus menghadapi berbagai perbedaan di jaman Dinasti Joseon. Mulai dari protokol kerajaan hingga keinginan untuk makan fast food! Salah satu serial drama wajib tonton nih!

4. “The Crowned Clown”

Yeo Jin Goo sukses mendulang pujian berkat perannya sebagai King Yi Heon dan warga biasa, Ha Seon. Chemistry yang dijalin dengan Lee Se Young pun menjadi poin menarik lain dari serial drama ini.

Cerita “The Crowned Clown” hadir dengan sederet plot twist menegangkan. Selain itu penonton juga dibuat terpukau dengan permasalahan mengenai protokol kerajaan yang harus dihadapi Ha Seon, yang sebenarnya hanya seorang warga biasa nan lugu.

5. “The King’s Affection”

Drama menyentuh hati berikutnya dihadirkan dalam “The King’s Affection”. Serial K-drama wajib tonton ini mengisahkan seorang putri yang harus kembali ke istana untuk menjadi Raja demi menggantikan sang saudara kembar, yang dulunya Pangeran Mahkota.

Permasalahn dan berbagai lika-liku yang harus dihadapi sang Raja demi menutupi identitasnya menjadi satu tontonan menarik yang tak boleh dilewatkan. Terlebih drama ini juga menghadirkan akting apik dari ‘SF9’ Rowoon, Nam Yoo nSoo, ‘VICTON’ Byungchan, Bae Yoon Kyung, dan Jung Chae Yeon.

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss