Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

5 K-Pop Idol Dancers Paling Diharapkan Menjadi “Artist Of The Month” di Studio Choom

Penggemar memilih 5 K-pop idol dancers yang paling diharap akan menjadi “Artist Of The Month” di Studio Choom berikutnya. Para idol dancers ini digadang-gadang akan menunjukan penampilan terbaik sebagai bintang utama dan “Artist Of The Month”.

Sejak pertama kali diperkenalkan, “Artist Of The Month” di Studio Choom sudah menjadi sebuah penampilan prestisius tersendiri. Bukan saja hanya artis dan idol pilihan yang akan tampil. Melainkan juga para dancer yang memperlihatkan penampilan artistik dan terbaik mereka.

Serunya lagi, K-pop idol dancers yang tampil di Studio Choom sebagai “Artist Of The Month” akan membuat koreografi sendiri. Mereka juga memilih lagu hingga konsep penampilan. Sehingga “Artist Of The Month” menjadi platform terbaik bagi para idol dancer memperlihatkan kemampuan terbaik mereka.

Setelah Ryujin dari ITZY terpilih sebagai “Artist Of The Month”, berikut ini merupakan 5 K-pop idol dancers lain yang diharapkan akan tampil di Studio Choom.

1. ‘ASTRO’ Rocky

Dibandingkan dengan idol dancer lain, Rocky memang termasuk underrated. Walau begitu penampilan dan kemampuan dance-nya sama sekali tidak bisa dianggap remeh. Justru sebaliknya. Idol dari boy group ASTRO ini sudah sering kali memukau penggemar dengan koreografi maupun aksi dance terbaik.

Salah satu penampilan dance keren Rocky ditunjukan di video “ROCKY GA HOWGETZ : ICE FLOWER.” Ia juga memiliki series “Y.Y.Y” yang semakin menunjukan ia sebagai dancer berbakat di industri K-pop.

2. ‘SF9’ Yoo Taeyang

Yoo Taeyang menjadi salah satu dancer yang sudah ditunggu-tunggu penampilannya di Studio Choom. Meski masih underrated, Yoo Taeyang sudah sering mendapat pujian untuk penampilan panggung dan juga kemampuan dance yang dimiliki. Seperti saat ia tampil di survival show “KINGDOM” dari MNET bersama member SF9 lain.

Taeyang bukan hanya memiliki kemampuan dance memukau. Idol berbakat satu ini juga mampu membuat koreografi dance sendiri serta memiliki jiwa seni tinggi. Sepertinya tinggal menunggu waktu saja hingga ia menjadi “Artist Of The Month”.

3. HyunA

Kemampuan dance, pesona, dan karisma HyunA di atas panggung sudah tidak perlu diragukan lagi. HyunA tidak sekedar dikenal luas sebagai dancer berbakat. Melainkan juga mampu membuat koreografi sendiri. Soloist ternama ini bahkan memiliki gaya dance khas yang berbeda dari idol-idol lain.

Sederet penampilan panggung Hyuna selalu berhasil mencuri perhatian. Bahkan video dance practice yang diunggah sang dancer di akun media sosial pun hampir selalu menjadi viral di kalangan penggemar. Tidak salah bila sang soloist dan idol dancer kenamaan ini dinanti-nanti untuk tampil di “Artist Of The Month” dari Studio Choom.

4. ‘NCT’ Ten

Bakat dan jiwa seni yang tinggi membuat penampilan dance Ten selalu memukau. Terlebih sang dancer juga memiliki fleksibilitas yang menjadikan koreografi dance-nya kian menarik. Ten juga mampu membuat koreografi dance yang unik dan berbeda. Membuat penampilan member NCT, WayV, dan SuperM tersebut semakin dinanti-nanti.

Seperti juga beberapa K-pop idol dancer lain di daftar ini, Ten pun sering membagikan video-video saat dirinya menari. Baik itu untuk cover dance hingga video latihan.

5. ‘DREAMCATCHER’ SuA

Idol dancer berikutnya yang diharapkan untuk tampil di Studio Choom sebagai “Artist Of The Month” adalah SuA. Dancer dari girl group DREAMCATCHER ini memiliki gaya freestyle yang keren dan mampu membuat koreografi memukau. SuA juga memiliki jiwa seni tinggi. Sehingga penampilannya dijamin akan sangat out the box.

Penampilan SuA di Studio Choom nanti juga diharapkan akan memberi highlight untuk kemampuan sang dancer. Membawa namanya ke deretan idol dancer papan atas di Korea Selatan.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss