OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

5 Karakter Baru yang Akan Guncang “Arthdal Chronicles” Season 2

“Arthdal Chronicles” menjadi salah satu drama yang menarik perhatian bahkan sebelum ditayangkan. Kali ini, drama yang dibintangi oleh sederet aktor ternama tersebut akan memasuki bagian kedua. “Arthdal Chronicles” Season 2 bukan hanya menghadirkan konflik cerita baru, namun juga sederet karakter yang belum diperkenalkan sebelumnya.

Drama “Arthdal Chronicles” berfokus pada perebutan tahta di kota mitos, Arthdal. Selain itu juga para pahlawan yang berusaha menulis nasipnya sendiri.

Bagian pertama dari drama ini memperkenalkan karakter Eun Seom (Song Joong Ki), separuh manusia dan separuh Neanderthal yang menjadi pejuang untuk menyelamatkan suku Wahan. Kemudian ada Tanya (Kim Ji Won), penerus sekaligus shaman dari suku Wahan. Ta Gon (Jang Dong Gun), ksatria perang yang berusaha menjadi raja di Arth, dan Taealha (Kim Ok Bin) politikus kerajaan ambisius yang mengincar tahta.

“Arthdal Chronicles” Season 2 pun siap menghadirkan sederet karakter baru, yang akan mengguncang jalan cerita. Salah satunya munculnya Saya, karakter kedua Song Joong Ki di drama ini sebagai saudara kembar Eun Seom yang terpisah sejak lahir.

Lebih jelasnya, di bawah ini merupakan 5 karakter baru di “Arthdal Chronicles” season 2.

1. Yiseuroobeu (Song Jong Ho)

Yiseuroobeu diceritakan sebagai pemburu terbaik di Neanderthals. Sebelum penduduk Arth membumihanuskan Neanderthals dan mengambil tanah mereka untuk bercocok tanam, Yiseuroobeu nyaris menjadi kepala suku.

Ia nampak hadir di pertemuan antara Neanderthals dan suku di Arthdal Union, serta terlihat bersahabat pada manusia. Bukan tidak mungkin ia akan menuntut pembalasan setelah ketua dari Arthdal Union membantai sukunya.

2. Rottip (‘2PM’ Nichkhun)

Rottip sebelumnya sudah muncul di “Arthdal Chronicles” bagian pertama sebagai anak Neanderthal yang diselamatkan oleh Asa Hon dan Ragaz, orang tua dari Eun Seom dan Saya. Ia pun menjadi satu-satunya orang yang tahu keduanya kembar.

Comments

Loading...