OUR NETWORK

5 Kisah Cinta di Hospital Playlist yang Bikin Kita Berbunga-bunga

foto via netflix

Memasuki episode terakhir, serial Hospital Playlist semakin memanjakan penontonnya dengan kisah cinta dan persahabatan yang menyentuh hati. Hospital Playlist menggambarkan kisah lima dokter yang telah bersahabat selama 20 tahun sejak masuk ke sekolah kedokteran yang sama, dan dipertemukan kembali di sebuah rumah sakit. Selain harus menjalankan pekerjaan mereka masing-masing, rumah sakit itu juga menjadi tempat di mana kelima sahabat tersebut bertemu dengan kisah-kisah cinta yang tak terduga. Berikut adalah 5 kisah cinta dalam serial Hospital Playlist yang membuat kita berbunga-bunga!

Perasaan terpendam Ahn Chi-hong kepada Chae Song-hwa

foto via Netflix

Sebagai dokter spesialis yang unggul di bidangnya masing-masing, kelima sahabat ini tentunya tidak bisa menghindari para rekan kerja yang diam-diam mengagumi mereka,  seperti Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang akhirnya menyadari bahwa rekan kerjanya Ahn Chi-hong (Kim Jun-han) telah memendam rasa kepadanya dengan selalu memberikan perhatian yang berlebih. Walaupun Song-hwa sempat menghindar dan merasa ada yang salah dengan hubungan mereka, pada akhirnya ia pun mulai menerima ajakan makan malam dari Chi-hong sebagai sesama rekan kerja.

Pesona Ahn Jeong-won yang membuat Jang Gyeo-wool tergila-gila

foto via Netflix

Paras yang tampan dan sifat yang baik hati menjadi pesona tersendiri dari Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok). Tak heran jika dokter spesialis bedah Jang Gyeo-wool (Shin Hyun-bin) menjadi tergila-gila dengannya. Gyeo-wool yang bersifat pendiam pun rela melakukan apa saja demi mendapatkan informasi tentang Jeong-won agar bisa sekadar lebih dekat dengannya. Sayangnya, Jeong-won sempat membuat Jang Gyeo-wool patah hati ketika ia menolak tawaran kencan dari Jang Gyeo-wool dan mengacuhkannya. Apakah Jeong-won akan luluh dengan kegigihan Gyeo-wool?

Perasaan tak terduga Choo Min-ha kepada Yang Seok-hyeong

foto via Netflix

Comments

Loading...