Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

5 Lagu B-Side Track dari GWSN yang Harus Masuk ke Playlist Kalian!

GWSN adalah girl group yang sudah debut dari tahun 2018. Sejak itu, girlband ini memiliki banyak fans dan fandom mereka disebut Groo.

Sejak debut hingga sekarang, GWSN selalu melahirkan lagu yang disukai banyak orang. Tak hanya title track-nya, lagu-lagu dari B-side track-nya pun wajib kita dengarkan. Nah, berikut ini adalah lagu-lagu B-side dari GWSN yang harus segera masuk dalam playlist kalian!

Night Aviation (The Interpretation of Dreams)

Lagu ini merupakan bagian dari album mereka bertajuk “THE PARK IN THE NIGHT part three” yang dirilis pada tahun 2019. Sesuai dengan judulnya, lagu ini terdengar seperti kita sedang melayang di tengah mimpi. Lagu ini memiliki melodi magis dan aura surgawi yang akan membawa kita terjun ke dalam lagu.

Growing ~ for Groo

Lagu ini didedikasikan untuk Groo dan menunjukkan cinta GWSN untuk para penggemarnya. Lagu ini berasal dari album “THE PARK IN THE NIGHT part two” yang juga dirilis pada tahun 2019. Lagu ini membawa kita melewati perjalanan GWSN dari bermimpi menjadi artis hingga mewujudkan impian mereka sambil tumbuh bersama penggemar mereka. Video musiknya bahkan menunjukkan perasaan tulus mereka. Ini adalah lagu yang sempurna untuk didengarkan saat kita telah menjadi seorang Groo.

Total Eclipse (Black Out)

Lagu ini juga berasal dari album “THE PARK IN THE NIGHT part three” dan merupakan lagu B-side lain yang dibuatkan video musiknya oleh GWSN. Lagu ini memiliki perasaan yang tenang dengan ketukan EDM dan melodi yang asyik. Kita dapat mendengar suara unik khas mereka melalui lagu ini. Lagu ini memiliki ketukan yang kuat yang membuatnya sempurna untuk didengarkan saat kita membutuhkan dorongan energi.

Wonderboy, the Aerialist

‘Wonderboy, the Aerialist’ berasal dari album GWSN tahun 2020 bertajuk “the Keys”. Lagu ini menunjukkan line vocal GWSN melalui ketukan instrumental. Lagu ini adalah lagu yang sangat membantu kita fokus pada vokal yang penuh warna dan kemampuan vokal mereka.

I Can’t Breathe

Lagu B-side ini dari album terbaru mereka “THE OTHER SIDE OF THE MOON”. ‘I Can’t Breathe’ adalah lagu yang mengejutkan banyak pendengar karena muncul dengan banyak kejutan. Dinamika musik dan juga vokal dari para member membuat kita kaget dan tidak bosan untuk terus menerus mendengarkan lagu ini.

Latest Posts

Don't Miss