Sabtu, Agustus 13, 2022

Latest Posts

5 Lagu Hits K-Pop yang Digadang-gadang Viral di TikTok Andai Dirilis Tahun Ini

Musik dan lirik catchy, koreografi dance menarik, dan konsep unik mwmbuat penggemar yakin lagu hits K-pop ini bisa menjadi viral di TikTok. Andai saja, lagu-lagu tersebut dirilis di era saat ini!

Diakui atau tidak, lagu yang berhasil menjadi viral di TikTok sudah satu langkah mencapai kesuksesan. Tidak heran bila saat ini banyak group K-pop berlomba-lomba membuat challenge hingga dance cover agar rilisannya viral di platform tersebut.

Sebaliknya di sisi lain, terdapat sederet lagu hits K-pop yang diyakini oleh penggemar sangat mungkin menjadi viral di TikTok. Bila saja lagu-lagu tersebut dirilis saat ini. Penasaran dengan lagu rilisan lawas apa saja yang sebenarnya sangat mungkin menjadi viral saat ini?

1. SHINee — “Ring Ding Dong”

 

Bisa membayangkan andai saja hits dari SHINee ini dirilis tahun ini? Bukan saja menjadi hits sensasional seperti saat ini. “Ring Ding Dong” mungkin bakal menjadi lagu viral yang banyak digunakan oleh pembuat konten dalam video-video TikTok mereka.

Lirik dan musik catchy menjadi unggulan tersendiri lagu ini. Ditambah dengan konsep lagunya sendiri yang akan cocok untuk berbagai konten. Mulai dari challenge sampai dance cover! Sangat mungkin bukan “Ring Ding Dong” akan jadi viral?

2. ORANGE CARAMEL — “Catallena”

 

Konten lipsynch yang menjadi tren di TikTok sepertinya bisa menjadi jalan viral untuk lagu ikonik dari ORANGE CARAMEL ini. Terutama untuk bagian “Hah!s” yang memang begitu catchy.

Tidak itu saja, “Catallena” juga memiliki konsep quirky dan unik. Bukan tidak mungkin konsep video musik maupun performa ORANGE CARAMEL akan menginspirasi banyak edit. Andai saja “Catallena” dirilis pada tahun ini, ya?

3. GOT7 — “If You Do”

 

Satu lagi lagu hits K-pop yang digadang-gadang akan viral bila dirilis saat ini. “If You Do” juga menjadi lagu yang sempurna untuk konten lipsynch di TikTok. Terutama bagian interlude yang begitu dramatis.

Bukan tidak mungkin, lirik “It’s up to you if you want to break up. I don’t care. Just do whatever you want. It doesn’t matter to me. I’ll just go to sleep” bisa menjadi viral untuk konten lipsynch dengan akting teatrikal. Selain itu lagu hits dari GOT7 inipun cocok digunakan sebagai soundtrack untuk konten video maupun dance cover.

Dijamin FYP TikTok kalian akan dipenuhi video “If You Do” andai saja lagu ini dirilis sekarang!

4. Block B — “Her”

Dance cover dengan konsep dan kostum seru sepertinya paling cocok dengan lagu hits dari Block B satu ini. “Her” tidak saja memiliki musik dengan lirik catchy. Koreografi dance untuk lagu inipun sebenarnya akan sangat cocok untuk dance challenge di TikTok.

Terlebih bila dance challenge maupun cover tersebut mengikuti keunikan konsep yang diusung Block B untuk lagu ini. Baik itu dari kostum, latar belakang, hingga teatrikal dance. Pasti bakal seru hingga menjadi viral!

5. TWICE — “TT”

 

Sebenarnya “TT” sudah menjadi viral saat pertama kali dirilis. Lagu ini diputar di media sosial, digunakan sebagai dance cover, bahkan hingga di televisi. Namun bisa bayangkan bagaimana lagu hits K-pop ini bisa menjadi viral lagi di TikTok andai dirilis saat ini?

“TT” sangat cocok digunakan sebagai lagu untuk konten video. Belum lagi, koreografi yang khas da uni pun menjadikan lagu ini sempurna untuk dance challenge. Gerakan tangan dan ekspresi wajah yang khas dalam koreografi dance untuk lagu ini bisa menjadi kunci untuk menjadi viral. Keren sekali, bukan?

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss