Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

5 Lagu Kpop yang di Remake oleh Kpop Idol

Dengerin lagu kpop remake atau lagu yang di-compose ulang dari lagu aslinya itu punya daya tarik sendiri loh. Karena sudah pasti lagunya beda dari aslinya. Yaaa walaupun liriknya tetep sama sih ya.

Naaah, ada nih beberapa idol yang nge-remake lagu dari idol lainnya. Kira-kira akan seperti apa nih lagu yang di-compose ulang ini? Kalau pada penasaran, Inikpop bakal ngasih 5 playlist lagu remake yang wajib kamu dengerin, mau tahu apa aja? Yuk liat sama-sama!

  1. Nobody -Wondergirls by Winner

Pada episode ke 6 Winner diundang untuk menjadi bintang tamu pada acara yang dibawa oleh JYP alias Park Jinyeong. Naaah, pada kesempatan ini, WINNER berhasil menampilkan perform yang epik dengan lagu Nobody milik Wonder Girls malam itu. Bukan Cuma nge cover, WINNER juga meng-compose ulang lagu ini sehingga terdengar lebih fresh dan lebih ceria, musiknya pun jadi enak banget buat joget. Yah pas gitu deh dengan konsep acara Party People.

  1. Dumb-dumb – Red Velvet by Jane Jang, GIANT-PINK, PERC%NT

Lagu Dumb-Dumb milik Red Velvet ini jadi lagu kpop remake yang asik abis. Jane Jang, GIANTPINK dan perc%NT menjadikan lagu Dumb-Dumb-nya RedVelvet makin unik.

  1. Come Back home – Seotaeji by BTS

BTS menjadi boy grup yang ikut serta dalam project ulan tahun debut Seotaeji yang ke 25. Naaah, BTS pun dipilih langsung untuk menyayikan lagu Come Back Home milik Seotaeji dan me-remake nya. Nggak perlu diperjelas yah, kenapa hasil kerja Rapmon dan kawankawan ini mendapat pujian luarbiasa dari sang pemilik aseli lagu tersebut. Ya seperti yang kita tahu, BTS juga memang jago yang namanya meng-compose lagu-lagu. Setuju kan? Oia, Berhubung musik BTS dan Seotaeji itu beda jauh, Remake lagu Come Back Home ini jadi punya citarasa BTS banget loh

  1. Playing with Fire – BLACKPINK by Produce 101 (Lee Daehwi, Jung Sewon, Choi Minki dan Kang Dongho)

Saat posisition evaluation Produce 101 Season 2, Grup Daehwi, Dongho, Sewon dan Minki mendapat perhatian khusus dari para trainee lainnya. Hal ini karena para trainee penasaran, akan seperti apa lagu Playing with Fire milik BLACKPINK ini mereka bawakan. Soalnya, Daehwi, Sewon dan Dongho itu terkenal jago meng-compose lagu. Dan bener aja, lagu BLACKPINK itu jadi berubah. Musiknya jadi sangat rock, karena Swonpun beraksi tanpa menggunakan gitar akustiknya tapi gitar electric. Panggung pun jadi terasa lebih panas dan meriah karena perform itu.

  1. TT, Knock-Knock, Signal – Twice by Day6

Day6 merupakan band yang berada di agency yang sama dengan Twice yaitu JYP. Namun, saat perform di Music Bank Special Juni 2017 lalu, Day6 nggak cuma meng-cover lagu ini, tapi juga me-remake nya dengan musik EDM sederhana, juga live Band yang luar biasa sehingga lagu-lagu Twice yang dinyanyikan secara medley ini disajikan benar-benar berbeda dengan asli yang dinyanykan oleh Twice. Lagu kpop remake yang wajib didengerin nih!

Baca Juga: 10 MV Kpop dengan Konsep Luar Angkasa yang Paling Keren

Itu dia lagu-lagu kpop remake yang wajib kamu dengerin! Jadi, yang mana nih, lagu remake favoritmu?

Latest Posts

Don't Miss